Home Jenis Mobil Hatchback Fitur-Fitur Hyundai i20 2016 Yang Masuk Indonesia

Fitur-Fitur Hyundai i20 2016 Yang Masuk Indonesia

323
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai i20 2016 Terbaru, PT Hyundai mobil Indonesia (HMI) dipastikan akan memboyong mobil terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung dalam waktu dekat ini. Mobil tersebut adalah Hyundai i20 versi anyar dengan fitur lebih lengkap serta mengusung teknologi semakin canggih. Mobil hatchback pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris ini memang belum pernah diperkenalkan ke Indonesia mengenai spesifikasi resminya. namun dari bocoran yang ada Hyundai i20 akan dilengkapi dengan lampu DRL LED serta fitur keamanan dual airbags. Selain itu ada juga ventilasi AC dimana pengaturan angin ada dibagian penumpang depan.

Sementara itu untuk fitur hiburannya sendiri pemilik Hyundai i20 akan dimanjakan dengan hadirnya layar sentuh multimedia yang berukuran 8 inch dan telah terintegrasi dengan bluetooth yang dapat disambungkan ke smartphone. Selain itu pada head unit berlayar besar terebut juga sudah dilengkapi GPS sehingga pengemudi tidak perlu khawatir tersasar jika menuju ke tempat yang belum pernah didatangi. Beralih kebagian dapur pacunya belum ada bocoran mengenai mesin yang digunakan, namun tidak menutup kemungkinan Hyundai Indonesia bakal kembali membawa versi diesel. Sebagai salah satu mobil hatchback yang berasal dari Korea Selatan Hyundai i20 diharapkan bisa diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

menurut informasi Hyundai i20 2016 akan dijual di Indonesia dengan dua varian sekaligus yaitu transmisi manual yang dibanderol sekitar Rp 249 juta dan untuk transmisi otomatis dilepas kepasar dengan harga Rp 263 juta. Rumor yang beredar mobil bertampang keren ini menggunakan kode 1.4 M/T dan 1.4 A/T dan itu berarti Hyundai i20 memakai mesin berkapasitas 1.4 liter. Sebenarnya mobil ini sudah mulai dipasarkan di India dan tidak menutup kemungkinan untuk Indonesia spesifikasi yang digunakan tidak jauh berbeda seperti di negara Hindustan tersebut.

Hyundai i20 2016 Terbaru Indonesia Harga Murah

Yang menarik baru-baru ini Hyundai i20 sudah mendarat di Indonesia untuk disiapkan dipajang di GIIAS 2016. Mobil dengan tampang yang menarik tersebut kedapatan tengah diparkir dan jika dilihat dari desainnya Hyundai i20 mengusung warna putih dengan body kit menarik. Kabarnya di GIIAS nanti juga akan ada Hyundai i20 dengan livery bergaya balap reli dunia dengan teknik cutter sticker. Bahkan di website resmi Hyundai Indonesia juga sudah menampilkan teaser dari i20 tersebut. Menurut informasi mobil hatchback ini akan didatangkan secara CBU dari India dan bukan berasal dari Korea Selatan.

Sebenarnya Hyundai i20 juga memiliki satu varian lagi dengan dilengkapi mesin turbo. Namun sudah dipastikan model tersebut tidak bisa masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini dan lebih dulu mengaspal di negara Eropa. Di Inggris mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1.0 liter T-GDi teknologi turbo konfigurasi tiga silinder. Meskipun lebih kecil dari mesin 1.4 liter namun kemampuan dari Hyundai i20 turbo cukup mengagumkan yaitu bisa mencapai 188 Hp. Sedangkan untuk harganya di negeri ratu Ellizabeth tersebut dibanderol mulai 12,975 Poundsterling atau setara Rp 222 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here