Datsun GO+ Panca Terbaru Untuk Indonesia Tengah Disiapkan?

0

OTONITY.com – Datsun GO+ Panca Facelift 2016 Indonesia Terbaru, Beberapa waktu lalu si kembar Daihatsu Sigra dan Toyota Calya sudah resmi meluncur di Indonesia. Sadar bahwa dua penantangnya tersebut bakal mengganggu pasarnya Datsun dikabarkan tidak tinggal diam dan tengah menyiapkan tambahan fitur dan juga tampilan baru pada mobil MPV murahnya yaitu Datsun GO+ Panca. Sampai saat ini memang Datsun GO+ menjadi pilihan utama bagi masyarakat tanah air yang mencari sebuah mobil MPV berbanderol murah, namun hadirnya Calya-Sigra bisa saja membunuh secara perlahan mobil dengan harga sekitar Rp 100 juta tersebut.

Kini menurut bocoran New Datsun GO+ Panca sedang dipersiapkan dengan perubahan desain yang lebih segar serta memiliki fitur baru, selain itu saudara dari Datsun GO Hatchback tersebut juga akan disematkan transmisi otomatis agar konsumen lebih leluasa dan tenang saat mengemudi. Sayangnya belum ada bocoran resmi dari pihak Datsun Indonesia mengenai kabar tersebut. Meskipun demikian menurut informasi mobil MPV ini mengalami penyegaran melalui warna baru red ruby, antena radio eksternal, spoiler atap di belakang dan beberapa fitur lain.

Di dalam ruang kabin New Datsun GO+ Panca bakal dilengkapi fitur 2 touch tumble yang berfungsi melipat kursi hanya dengan dua kali menekan tombol sehingga akses untuk keluar maupun masuk menjadi lebih mudah. Begitu juga dengan kursi bagian baris belakang yang dapat dilipat sehingga mampu menampung lebih banyak barang saat akan bepergian. Fitur penting lain yang tidak kalah menarik yaitu seatbelt dibaris kedua dengan didukung fitur tambahan sehingga lebih fleksibel ketika dilepas dan dipasang.

Beberapa waktu lalu Datsun telah meluncurkan GO+ edisi lebaran dengan tampilan yang lebih segar, sedangkan untuk versi terbaru yang kabarnya akan diluncurkan masih belum diketahui apa saja perbedaan-perbedaan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sementara itu di India Datsun GO+ Style Edition baru diluncurkan di awal Agustus 2016 dengan mengusung lekukan tubuh yang lebih menarik. Namun sayangnya tidak ada informasi apakah varian baru itu bisa dijual di Indonesia atau tidak. Yang pasti konsumen tanah air saat ini terus berharap ada mobil-mobil keluarga yang terjangkau dengan fitur lengkap.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Datsun Indonesia mengenai mobil MPV murah andalannya tersebut, kehadiran Toyota Calya-Daihatsu Sigra sudah pasti bisa saja mengganggu pasar dari GO+ Panca yang dalam dua tahun terakhir cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY