Home Mobil Harga Mobil Isuzu D-MAX 2016 Indonesia Ikut Diluncurkan, Harga Mulai Rp 341 Jutaan

Isuzu D-MAX 2016 Indonesia Ikut Diluncurkan, Harga Mulai Rp 341 Jutaan

246
0
SHARE

OTONITY.com – Mobil Isuzu D-MAX 2016 Terbaru Di Indonesia, Selain meluncurkan New Isuzu MU-X PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga ikut memperkenalkan mobil pikap kabin ganda terbarunya yaitu Isuzu D-MAX 2016 dengan tampilan baru yang lebih segar dan menarik serta disematkan pula mesin baru. New D-MAX VGS 2016 Diperkenalkan ke publik Indonesia sebagai mobil baru dari pabrikan asal Jepang tersebut yang tidak hanya bisa digunakan untuk urusan bisnis saja namun juga dapat digunakan untuk pemakaian pribadi sehari-hari karena tampilannya yang sporty dan berkelas.

Dapur pacu dari mobil pikap New Isuzu D-MAX 2016 adalah mesin tipe 4JK1-TC HI berkapasitas 2.500 cc dengan didukung pula oleh teknologi VGS Turbo Intercooler yang diklaim sanggup menghasilkan daya mencapai 136 Hp dan torsi puncak hingga 319 Nm. Mesin tersebut sekaligus menggantikan versi lama yang sebelumnya memakai kapasitas 3.000 cc  dan tersedia di tipe single serta double cabin. Dengan adanya mesin baru tersebut pihak IAMI mengungkapkan bahwa tenaganya jauh lebih kuat serta memiliki emisi yang lebih rendah serta efisiensi konsumsi bahan bakar yang jauh lebih baik.

Sedangkan perubahan yang terdapat pada bagian eksteriornya meliputi penyegaran tampilan dengan mendapat desain baru seperti dibagian grille, kap mesin, bumper depan dan lampu utama yang kini telah mengusung LED projector dan juga DRL yang terdapat pada fog lamp. Sementara itu untuk sektor buritan kini dilengkapi  rear tail gate outer panel yang terletak di pintu bak. Dengan perubahan tersebut membuat desain Isuzu D-MAX memiliki Coefficient of Drag (CD) lebih rendah dibandingkan sebelumnya sehingga akselerasinya juga lebih baik karena bentuknya yang aerodinamis.

Isuzu D-Max 2016 Indonesia Terbaru

Kemudian untuk ruang kabin mobil pikap terbaru pesaing Toyota Hilux ini dilengkapi panel instrumen baru yang lebih  menarik dan informatif, selain itu ada juga beberapa fitur seperti 4WD Shift on fly dan setir yang dilengkapi tombol kontrol audio dan telah terhubung head unit baru 2DIN yang sudah mengusung model layar sentuh. Tidak hanya fitur baru saja namun di dalam New Isuzu D-MAX ini  juga diklaim lebih aman jika terjadi tabrakan karena telah memakai konstruksi pedestrian impact friendly yang sangat kokoh. sementara itu untuk bagian kaki-kakinya memakai Velg 18 inci  baru untuk varian tertinggi yaitu D-MAX Rodeo LS.

Berbicara masalah harga sudah pasti IAMI membanderol New Isuzu D-MAX 2016 ini dengan harga lebih tinggi dibandingkan model tahun lalu. Kini mobil pikap tangguh tersebut dibanderol Rp 341 juta untuk tipe Single Cabin dengan transmisi MT, kemudian ada juga yang berharga Rp 424,5 juta pada tipe Double Cabin MT dan ada juga yang mencapai Rp 466 juta untuk tipe Rodeo MT. Selain itu ada juga varian paling mahal yaitu Rodeo AT dengan banderol Rp 514,5 juta berstatus on the road Jakarta. Baik Isuzu MU-X maupun Isuzu D-Max terbaru rencananya bakal diperkenalkan lagi oleh PT IAMI pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung mulai 11 Agustus besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here