Home Motor Motor Bebek New Suzuki Satria FU150 Special Edition Siap Meluncur di GIIAS 2016

New Suzuki Satria FU150 Special Edition Siap Meluncur di GIIAS 2016

482
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Satria FU150 2016 Terbaru Edisi Spesial, Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung besok tanggal 11 Agustus tidak hanya pabrikan roda empat saja yang memanfaatkan momentum pameran otomotif tersebut, namun tercatat ada beberapa pabrikan roda dua yang juga ikut serta. Salah satunya yaitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek motor Suzuki di pasar tanah air. Rencananya SIS bakal memperkenalkan New Suzuki Satria FU150 Injeksi edisi spesial dengan tampilan lebih mewah serta mengusung beberapa ubahan.

Motor bebek underbone edisi spesial tersebut sengaja diluncurkan guna memberikan pilihan lebih banyak kepada para calon pembelinya. Selain itu diharapkan dengan adanya versi baru maka bisa sedikit membantu meningkatkan penjualan motor Suzuki di Indonesia yang semakin melemah. Sayangnya belum ada bocoran mengenai harga dan juga apa saja perbedaan dari New Suzuki Satria FU150 Special Edition tersebut. Selain ada motor bebek versi anyar ada beberapa kendaraan lain yang diboyong oleh SIS untuk meramaikan ajang GIIAS 2016.

Salah satunya yaitu replika dari Suzuki GSX-RR yang merupakan tunggangan Maverick Vinales di ajang balap MotoGP 2016. Meskipun hanya replika namun secara tampilan tidak jauh berbeda mulai dari kelir sampai dengan emblem sponsor yang melekat pada bodiya. Selain itu ada pula deretan big bike terbaru seperti Suzuki Hayabusa GSX1300R yang diklaim sebagai salah satu motor tercepat di dunia. Ada juga Suzuki Inazuma 250 yaitu motor naked yang cocok bagi para petualang sejati. Tidak ketinggalan motor matik premium bernama Suzuki Burgman 200 dan skuter andalannya Suzuki Address FI yang mengusung desain menarik serta elegan.

Suzuki Satria FU150 2016 Terbaru Indonesia

Tidak cuma itu saja menurut Yohan Yahya selaku Department Head Marketing and Sales 2W PT SIS selain memperkenalkan motor-motor andalannya di booth Suzuki nanti juga akan ada berbagai hiburan menarik. “Tidak hanya kehadiran line-up, produk, kami juga mempersembahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth Suzuki motor selama GIIAS 2016 berlangsung,” jelasnya. Salah satu hiburan yang ditawarkan oleh PT SIS yaitu para pengunjung GIIAS 2016 bisa menikmati permainan virtual reality (VR) Race yang sambil naik motor Suzuki.

Di gelaran GIIAS 2016 nanti Suzuki Indonesia akan menempati ruangan Booth yang berada di Hall 1 – 1M dengan menampilkan 7 line-up sepeda motor. Pihak SIS juga memberikan diskon besar-besaran bagi pengunjung yang berminat membeli big bike mereka. Misalnya saja untuk Suzuki Inazuma mendapat diskon sampai Rp 12 juta, kemudian ada V-Storm 750 dengan potongan harga mencapai Rp 20 juta dan yang paling banyak diberikan kepada Hayabusa GSX1300R dengan harga besar mencapai Rp 99 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here