Home Motor Harga Motor Suzuki Satria FU150 Black Predator Edition 2016 Akhirnya Meluncur, Harga Rp 22...

Suzuki Satria FU150 Black Predator Edition 2016 Akhirnya Meluncur, Harga Rp 22 Jutaan

742
0

OTONITY.com – Suzuki Satria FU150 2016 Warna Hitam Edisi Terbaru, Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang sudah dibuka sejak 11 Agustus kemarin di ICE Convention, BSD City, Tangerang PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan warna baru pada motor bebek andalannya yaitu New Suzuki Satria FU150 Injeksi dengan mengusung nama Black Predator Edition. Dibandingkan dengan pendahulunya memang varian anyar ini terlihat lebih gagah dan keren berkat hadirnya kelir hitam yang menyelimuti hampir di sekujur tubuhnya. Namun yang menarik peluncuran Suzuki Satria FU150 Black Predator Edition tidak berselang lama setelah PT Astra Honda Motor (AHM) lebih dulu merilis warna baru pada Honda Sonic 150R termasuk edisi hitam.

Walaupun demikian sepertinya tampilan Suzuki Satria FU150 Black Predator Edition lebih menarik karena mengusung konsep full black dan full feature. Sesuai namanya sepeda motor berkapasitas 150 cc tersebut diselimuti dengan warna Titan Black pekat disekujur tubuhnya bahkan hingga bagian engine cover yang tentunya memberikan kesan garang, tidak ketinggalan emblem khas Suzuki dengan 3D serta berwarna krom terlihat sangat kontras dengan warna hitam ditubuhnya,

Tidak hanya warnanya saja yang berubah namun PT SIS juga menyematkan fitur baru yaitu USB Charger yang terletak dibagian penyimpanan barang dibawah jok. Fitur tersebut berfungsi untuk melakukan pengecesan ulang baterai smartphone apabila suatu saat habis saat digunakan ketika menempuh jarak jauh. USB Charger memiliki aliran listrik DC yang akan terus menyuplai selama mesin tetap dihidupkan. Tentunya ini sangat bermanfaat sekali bagi para bikers pecinta touring karena tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai saat perjalanan.

Suzuki Satria FU150 Black Predator 2016 Terbaru

Fitur tersebut juga diklaim sebagai yang pertama dipasangkan di antara model sepeda motor Suzuki di Indonesia. Selain itu fitur USB Charger ada juga fitur keamanan Security Alarm System yang berfungsi menjaga motor dari aksi kejahatan saat sedang diparkir baik dirumah maupun di tempat keramaian. Namun sayangnya pihak Suzuki Indonesia memastikan  Satria FU150  Edisi warna hitam tersebut diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas meskipun pihak SIS tidak menyebutkan secara pasti berapa jumlahnya. Sedangkan untuk masalah harga pesaing Honda Sonic 150R ini dibanderol Rp 22,1 juta.

Harga tersebut lebih mahal sekitar Rp 450 ribu dari harga varian standar yang saat ini dilepas kepasaran dengan banderol Rp 21,65 juta on the road Jakarta. Sementara itu menurut Yohan Yahya selaku Dept Head of Marketing and Sales 2W PT SIS kenaikan harga tersebut dikarenakan varian baru ini merupakan edisi spesial dan diproduksi dengan jumlah terbatas. Selain itu disematkan pula berbagai fitur tambahan yang memberikan kesan lebih mewah dibandingkan sebelumnya. Untuk urusan dapur pacu sudah dipastikan tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin berkapasitas 150 cc teknologi Fuel Injection serta dipadukan Dual Spray Injector yang diklaim tidak hanya hemat bahan bakar saja namun juga memberikan tenaga secara maksimal. Selain itu motor ayam jago ini juga sudah mengadopsi DNA MotoGP yang tentunya memberikan kelincahan dan performa mengesankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here