Home Jenis Mobil City Car Daihatsu Ayla X-Track Tidak Dipasarkan Di Indonesia

Daihatsu Ayla X-Track Tidak Dipasarkan Di Indonesia

3239
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Ayla X-Track Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu Daihatsu menggelar acara bertajuk World Premiere dengan menampilkan varian city car terbaru mereka yaitu Daihatsu Ayla. Selanjutnya ada edisi khusus Crossover untuk Ayla diberi nama Daihatsu Ayla Xtrack dan diperkenalkan secara umum dalam ajang pameran otomotif terbesar kedua di Indonesia setelah Indonesia International Motor Show (IIMS) yaitu Pameran Otomotif Surabaya (POS) seminggu yang lalu pada hari kamis 28 November 2013.

Generasi lain dari Daihatsu Ayla ini terlihat lebih gagah dan sporty dibandingkan dengan versi standar. Dengan kombinasi warna hitam dan merah yang menyatu lebih menyenangkan untuk diawasi. Tetapi, sayangnya pihak Daihatsu mengatakan saat ini tidak akan menjualnya untuk pasaran Indonesia. Sangat disayangkan mengingat akhir-akhir ini penjualan mobil murah Daihatsu Ayla di Indonesia sedang merangkak naik.

“Mobil Daihatsu Ayla Xtrack ini tidak mungkin untuk dijual di Indonesia dikarenakan image mobil murah LCGC sudah melekat dalam diri Ayla. Sedangkan untuk memproduksi Ayla versi crossover ini membutuhkan biaya yang lebih mahal dan tidak dapat dikategorikan dalam mobil murah Indonesia.” Kata Sales Marketing Daihatsu, Susanto dalam ajang POS 2013 kemarin.

Tetapi jika ditelaah lebih lanjut, antusiasme masyarakat Indonesia untuk membeli Ayla sedang tinggi-tingginya melihat hasil penjualan Ayla beberapa bulan terakhir sejak pertama kali diluncurkan di IIMS 2013 September yang lalu di JIEXpo Jakarta. Padahal jika memang terpaksa diproduksi untuk versi mahal, kemungkinan akan tetap laku mengingat desainnya sangat cantik dan sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here