New Suzuki Address FI 2016 Punya 3 Warna Baru, Harga Tetap Rp 14 Jutaan

0

OTONITY.com – Motor Matik Suzuki Address Terbaru 2016 Di Indonesia, Lama tidak terdengar kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya melakukan penyegaran pada Suzuki Address FI dengan memberikan tiga tambahan warna baru yang berdesain elegan dan menarik, motor matik pesaing Honda BeAT FI ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 silam namun masih belum mampu bersaing melawan para kompetitornya sehingga jarang mendapat penyegaran. Baru di tahun 2016 ini Suzuki Address tampil beda dengan warna yang lebih berjiwa muda dan pastinya semakin keren. Stripping baru di tiga varian warna tersebut diantaranya Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black.

Dengan hadirnya tiga warna baru tersebut membuat Suzuki Address memiliki lebih banyak pilihan sehingga calon konsumennya pun juga lebih dimudahkan. Skuter andalan PT SIS ini menariknya tidak mengalami kenaikan harga sama sekali yaitu tetap dibanderol Rp 14,57 juta dengan status on the road Jakarta. Tentu ini memudahkan masyarakat yang ingin membeli motor matik berharga murah namun dilengkapi fitur lengkap serta mengusung desain menarik. Ternyata Suzuki Address warna baru tersebut sudah bisa dibeli sejak awal semester kedua tahun ini dan telah tersedia di diler-diler Suzuki.

Yohan Yahya selaku Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan New Suzuki Address merupakan motor matik berkelas dengan tampang lebih berjiwa muda dan bergaya. Minor Change pada tampilan Suzuki Address ini diharapkan bisa memikat hati para konsumen terutama usia muda yang memang selalu tampil beda dan atraktif. “Skutik super fungsional Suzuki Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya, minor change tampilan ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda masa kini yang aktif dan dinamis. 3 tampilan baru ini melengkapi pilihan Suzuki Address FI yang mewakili karakter pengendara Indonesia,” jelasnya.

Walaupun cuma berganti baju namun diharapkan dengan diluncurkannya motor matik New Suzuki Address 2016 bisa sedikit membantu penjualan motor dari pabrikan berlogo huruf S besar tersebut yang masih kalah jauh dari para pabrikan Jepang lain di Indonesia. PT SIS selaku agen pemegang tunggal dari motor Suzuki di Indonesia sepertinya tidak ingin semakin terpuruk dengan hanya mengandalkan New Suzuki Satria FU150 Injeksi saja, tentunya mereka juga ingin bersaing di segmen skuter yang saat ini masih menjadi pilihan nomor satu masyarakat Indonesia. Apalagi Suzuki Address terkenal memiliki tampilan menarik dengan fitur lengkap serta irit bahan bakar berkat teknologi fuel injection. Suzuki Address sendiri merupakan motor matik buatan dalam negeri yang ternyata tidak hanya dijual di Indonesia saja namun juga sudah sampai di beberapa negara termasuk di benua Eropa dengan total mencapai 20 negara.

Suzuki Address sendiri mengusung tampilan yang lebih sederhana dengan dilengkapi mesin injeksi berkapasitas 110 cc yang canggih dan hemat bahan bakar. Keunggulan utama dari skuter ini adalah ruang bagasi dibawah jok yang mencapai 20,6 liter sehingga dapat digunakan untuk menampung berbagai barang termasuk satu buah helm full face. Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 5,2 liter yang tentunya menjadi keuntungan ketika digunakan sehari-hari maupun touring karena tidak memakan banyak waktu untuk sering datang ke SPBU. Sekedar informasi PT SIS meluncurkan Suzuki Address pada Oktober 2014 silam dan sampai sekarang dan sampai bulan Juni 2016 kemarin sudah terjual sampai 26.790 unit di seluruh Indonesia dengan jumlah konsumen terbanyak ada di daerah Jabodetabek.

suzuki adresss 2016, spesifikasi suzuki address, berita suzuki motor indonesia, suzuki address 2016 terbaru, suzuki addres 2016, suzuki addres, kekurangan sss aks, suzuki addres pertama kali diluncurkan tahun, suzuki address 110 2016, harga suzuki address th 2016

SHARE
Previous articleDaftar Harga Lengkap New Toyota Calya 2016 Indonesia
Next articleKlasemen Sementara Balap MotoGP 2016 Usai Seri Austria
Sudah memiliki hobi menulis dari SD, tembok kamar dan tembok tetangga pun sudah pernah jadi sasaran. Sekarang lebih baik mengetik saja tidak perlu tipe-X dan sudah pasti bisa dibaca! Keep Riderhood!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY