Home Motor Harga Motor All New Honda BeAT 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 14,7...

All New Honda BeAT 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 14,7 Juta

1077
0

OTONITY.com – Motor Honda BeAT Terbaru 2016 Di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis generasi terbaru dari Honda BeAT dengan mengusung banyak perubahan terutama dari segi desainnya. Motor matik terlaris di Indonesia ini bahkan diluncurkan serentak di 26 kota di tanah air dan hal tersebut dilakukan agar masyarakat luas bisa melihat secara langsung model anyar pada skuter berdesain elegan tersebut. Praktis setelah generasi baru ini diluncurkan AHM memastikan bahwa untuk Honda BeAT lawas sudah tidak akan diproduksi ataupun dijual lagi. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM, “Dengan adanya generasi baru Honda BeAT eSP, maka secara otomatis Honda BeAT sebelumnya discontinue, tapi jika konsumen ingin membeli model yang lama masih ada di dealer-dealer, tapi jumlahnya tidak terlalu banyak.”jelasnya.

Versi terbaru dari Honda BeAT eSP kini dibanderol dengan harga Rp 14,7 juta untuk tipe CW, kemudian Rp 14,9 juta pada tipe CBS dan Rp 15,4 juta untuk CBS ISS. Harga tersebut masih tergolong murah karena motor anyar ini memiliki banyak keunggulan misalnya saja dari segi desain pada All New Honda BeAT eSP ini mengusung konsep stylish dan compact. Kemudian disematkan pula fitur Eco indikator yang terdapat pada bagian panel speedometer. Fitur Eco sendiri berfungsi untuk mengatur cara berkendara agar lebih baik dan bisa hemat bahan bakar.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Honda BeAT eSP yaitu pada rangkanya mengusung frame lebih ringan dibandingkan sebelumnya sehingga lebih mudah untuk berakselerasi serta mampu melewati jalanan macet dengan nyaman seperti di jalanan ibu kota Jakarta dan di daerah lain.

“Dengan frame baru, All New Honda BeAT eSP lebih ringan 15% dari pendahulunya, sehingga akan lebih mudah dan lincah saat dikendarai,” ungkap Noriaki Abe selaku President and CEO of Asian Honda Motor Co Ltd. Apalagi Honda BeAT eSP terbaru dikembangkan dengan konsep kata PAS yang berarti ukuran pas dengan bodi rampingnya, kemudian gayanya pas untuk anak muda maupun semua kalangan. Dan fiturnya pas berkat hadirnya berbagai keunggulan seperti irit bahan bakar, performa tangguh serta bagasi jok mencapai 11 liter.

Honda Beat 2016 Terbaru Harga

Peluncuran New Honda BeAT eSP 2016 yang dilakukan pada hari Sabtu (13/8) kemarin hampir bersamaan dengan yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Suzuki Address FI 2016 yang sama-sama memakai mesin berkapasitas 110 cc. Meskipun demikian Honda BeAT mengusung konsep baru yang tidak hanya tampil stylish saja namun juga mengedepankan kenyamanan selama berkendara. Johanes Loman selaku Executive Vice President Director AHM menjelaskan dibandingkan para pesaingnya Honda BeAT terbaru hadir dengan banyak perubahan yang siap memberikan kepuasan terhadap pelanggannya.

Baca juga: Kelebihan Honda BeAT Terbaru

Apalagi saat ini Honda BeAT masih menjadi motor matik terlaris di Indonesia dan bahkan di dunia dengan total mencapai 10 juta unit lebih sampai tahun 2016. Ini membuktikan kalau skuter ini selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 silam, yang menarik Honda BeAT ini tidak di ekspor dalam jumlah banyak ke beberapa negara sehingga konsumen paling besar nyaris 100 persen berasal dari dalam negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here