Home Daihatsu Ini 3 Mobil Daihatsu Terbaru Edisi Spesial Yang Dijual Di Indonesia

Ini 3 Mobil Daihatsu Terbaru Edisi Spesial Yang Dijual Di Indonesia

1205
0

OTONITY.com – Daihatsu Edisi Spesial Di Indonesia, Di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merilis edisi spesial dari New Daihatsu Terios. Mobil SUV terbaru tujuh penumpang tersebut tampil memukau dengan balutan warna hitam di sekujur tubuhnya dan disandingkan pula kelir warna merah yang membuatnya semakin menyala. Mengusung nama Daihatsu Terios Black Edition 2016 sebenarnya secara bentuk eksterior tidak banyak mengalami perubahan karena pihak ADM hanya mengubah strip warnanya saja. Sehingga terkesan lebih segar dibandingkan dengan varian standar.

Kelir stripping warna merah menyala yang terletak di beberapa bagian seperti sisi pilar pintu dan sektor belakang membuatnya semakin sporty, selain itu warna hitam gelap yang melekat pada bodinya membuat mobil SUV kembaran Toyota Rush ini menjadi daya tarik selama dipamerkan di GIIAS 2016. Beralih kebagian ruang interiornya New Daihatsu Terios Black Edition juga mengusung tema hitam mulai dari jok sampai dashbord yang kemudian dipadukan warna merah untuk bagian door trim, sementara itu untuk dapur pacunya pesaing Honda BR-V ini tidak mengalami perubahan sama sekali sedangkan untuk harganya dibanderol mulai Rp 238 juta untuk varian transmisi manual dan Rp 252,1 juta pada varian transmisi otomatis.

Daihatsu Terios Custom 2016

Untuk Daihatsu Xenia Custom Black Edition mengusung konsep More Tough and Comfort dengan warna hitam ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan varian standar seperti roof rail yang lebih kokoh, kemudian velg alloy 15 inci dengan warna hitam dan masih ada beberapa bagian lain yang membuatnya bertambah keren. Pradipto Sugondo selaku Executive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor mengatakan edisi spesial dari Daihatsu Terios dibuat sangat terbatas sekali dan khusus hanya dijual selama GIIAS 2016. Jadi setelah pameran tersebut berakhir pihak ADM tidak akan menjualnya lagi. Perlu diketahui karena ini merupakan edisi spesial maka Daihatsu Terios Black Edition ini hanya dijual sebanyak 10 unit saja sehingga siapa cepat dia yang dapat.

“Untuk Terios Black Edition ini hanya kita jual di pameran. Namanya juga special edition jadi jumlahnya sangat terbatas, hanya ada 10 unit saja,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relation PT Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO. Selain Daihatsu Terios ada dua lagi mobil ADM yang juga dibalut edisi spesial pada GIIAS 2016 kali ini yaitu Daihatsu Ayla dan Daihatsu Xenia. Untuk Xenia mengusung tampilan yang lebih gagah dengan hadirnya body sticker baru, roof rail dan black roof, selain itu ada juga velg baru berukuran 15 inci dengan perpaduan dua warna yaitu putih dan hitam. Sedangkan untuk ruang kabinnya New Daihatsu Xenia Custom Edition sudah dilengkapi dengan 2-Din audio with 2 way Miracast, dan door trim ornament with leather warp, steering with leather warp and audio switch, shift lever knob dan masih banyak lagi.

Daihatsu Ayla Custom 2016

Soal harga mobil MPV edisi spesial ini dibanderol mulai Rp 211,6 juta untuk tipe manual dan Rp 222,6 juta pada varian otomatis. Sementara itu untuk Daihatsu Ayla Custom juga mendapat beberapa pembaruan seperti tampilan lebih berkelas dan menarik yang disandingkan pula dengan velg baru 14 inci. Kemudian tidak ketinggalan fitur-fitur unggulan seperti 2-Din audio with 2 way Miracast, seat with leather material dan upper center cluster with carbon ornament.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here