Home Mitsubishi New Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Meluncur di GIIAS 2016

New Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Meluncur di GIIAS 2016

694
0

OTONITY.com – Mitsubishi Pajero Sport Edisi Spesial Terbaru 2016 Indonesia, Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport Special Edition. Edisi spesial dan terbatas dari mobil SUV keren ini hanya tersedia 2 ribu unit saja yang mulai dijual pada bulan Agustus. Secara tampilan jelas Mitsubishi Pajero Sport Special Edition terlihat lebih menarik dan sporty dibandingkan dengan varian standar. Hal itu bisa dilihat dari berbagai aksesoris tambahan yang melekat pada bodi pesaing Toyota Fortuner ini. Total ada 11 item aksesoris baru yang dipasang di Mitsubishi Pajero Sport Special Edition 2016 ini mulai dari bagian emblem edisi terbatas, rear under garnish, scuff plate, side garnish, side visor, rear corner protection, muffler cutter, front under garnish, fender arch molding, tailgate spoiler dan front corner protection.

Imam Choeru selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian mengatakan Mitsubishi Pajero Sport edisi terbatas yang dijual hanya 2 ribu unit saja dan dipastikan tidak akan diproduksi lagi setelah unit pemesanan telah habis. Untuk itulah harga yang ditawarkan pun juga lebih mahal ketimbang varian standar yaitu berbeda sekitar Rp 16 juta. Untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 dijual dengan harga Rp 512 juta sedangkan pada varian Dakar 4×4 dibanderol tembus Rp 639 juta. Kedua harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta. Jika anda tertarik dan penasaran dengan wujud Mitsubishi Pajero Sport spesial ini bisa datang langsung ke booth Mitsubishi yang berada di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Sejak diluncurkan pada awal tahun 2016 lalu Mitsubishi Pajero Sport terbaru terus menarik minat para penggemar SUV di tanah air. Tidak mengherankan kalau di gelaran GIIAS 2016 ini jumlah unit yang terpesan dari merek Mitsubishi sudah mencapai 655 unit. Bahkan angka tersebut diprediksi terus meningkat sampai 10 hari gelaran pameran otomotif tersebut berlangsung.  Mitsubishi Pajero Sport sekaligus dinobatkan sebagai mobil terlaris dari KTB di GIIAS 2016 ini dengan jumlah surat pemesanan 463 unit, kemudian Mitsubishi Mirage terbaru sebanyak 87 unit, selain itu ada juga Mitsubishi Outlander Sport dengan jumlah pesanan mencapai 58 unit, kemudian mobil Pikap Mitsubishi Triton sekitar 42 unit dan MPV Mitsubishi Delica terjual 5 unit.

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition 2016

Khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport edisi spesial pihak KTB tidak memberikan target sama sekali mengingat harganya yang lebih mahal dibandingkan varian standar. Kendati demikian kehadiran versi edisi terbatas tersebut bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang menginginkan tampilan Mitsubishi Pajero Sport terlihat lebih mewah.

Baca juga: Harga Bekas Fortuner Dan Pajero Tahun 2011-2012

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition tampil lebih mengesankan terutama dari bagian depan berkat adanya perlindungan ekstra pada bawah bumper depan, selain itu ada juga corner protector yang terletak di sekitar foglamp sehingga terlihat semakin menawan. Sementara itu pada bagian samping terdapat Fender Arch Moulding yang terletak diatas empat rodanya dan disandingkan pula dengan Side Garnish. Selain itu ada juga rear under garnish sebagai pelindung bumper dibagian bumper bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here