Home Mobil Toyota Veloz Tigre Modifikasi Tampil Gagah Di GIIAS 2016

Toyota Veloz Tigre Modifikasi Tampil Gagah Di GIIAS 2016

705
0

OTONITY.com – Mobil Modifikasi Toyota Veloz Tigre 2016 Terbaru Indonesia, Ada yang menarik perhatian pengunjung saat datang ke booth Toyota di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan edisi modifikasi pada Toyota Veloz dengan mengusung tema tough and advance. Mobil MPV dengan mesin 1.3 liter transmisi otomatis tersebut diubah menjadi lebih sporty dan garang baik dari sisi depan, samping hingga belakang. Pada versi modifikasi ini mobil tujuh penumpang tersebut mengusung nama Tigre yang berarti Harimau. Hal itu bisa dilihat dari tampang depannya yang memang mirip seperti wajah hewan buas tersebut. Selain itu karakternya pun dibuat mirip yaitu lebih altetis dan lincah namun tetap kuat.

Pada tubuh Toyota Veloz Tigre ini menganut warna sonic titanium yang disandingkan pula red mica cristal shine dibagian aksen bumper depan. Tidak ketinggalan head lamp projector juga dibalut warna hitam serta didukung dengan grill dan foglamp berwarna black piano yang membuat tampilannya semakin tampan dan menarik. Beralih kebagian buritan pada Toyota Veloz versi modifikasi ini terdapat ubahan dengan menyematkan beberapa aksesoris seperti Blacktail lamp cover, rear bumper, rear roof spoiler dengan HMSL dan rear backdoor garnish. Kemudian untuk kaki-kakinya terdapat velg alloy berukuran 16 inci yang membuatnya terlihat semakin gagah.

Sementara itu menurut Henry Tanoto selaku Presiden Direktur TAM Toyota Veloz tersebut sengaja dimodifikasi layaknya hewan Harimau untuk membuat mobil MPV tersebut semakin berkarakter, selain itu model ini juga bisa menjadi contoh bagi para pemilik mobil Toyota Veloz yang berkeinginan melakukan modifikasi.  Henry menambahkan perpaduan warna hitam dan merah dibagian depan justru membuat mobil ini terlihat seperti harimau marah. Selain Toyota Veloz PT TAM juga memajang beberapa contoh modifikasi dari model lain seperti Toyota Avanza, Agya, Innova, Yaris Vios sampai mobil pikap Toyota Hilux. Semua hasil modifikasi tersebut mengusung konsep clean and sleek dan Henry pun meyakini bahwa ubahan baru tersebut menggunakan produk-produk asli dari Toyota.

Toyota Veloz Tigre 2016 Modifikasi

“Inilah wujud semangat Let’s Go Beyond Toyota, untuk mewujudkan ekspektasi ke tingkat lebih tinggi,” jelasnya. Booth Toyota di ajang GIIAS 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang ini memang tidak hanya memajang mobil-mobil penumpang yang siap dijual saja namun juga sengaja menghadirkan deretan mobil modifikasi dengan tampilan unik dan keren. Tidak cuma Toyota Veloz saja namun ada pula toyota Agya TRD warna putih yang diubah lebih menarik berkat stiker serta velg baru. Sementara itu untuk Toyota Vios AT warna silver mengusung sentuhan yang lebih berkelas dengan tambahan body kit. Kemudian ada pula Toyota Yaris TRD yang mengusung konsep serupa sedangkan pada Toyota Hilux TRD terlihat lebih gagah berkat adanya banyak perubahan sehingga membuat mobil ini tidak hanya tangguh di medan offroad saja namun juga terlihat elegan saat dipakai di perkotaan.

 

Source img http://www.rushlane.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here