Home Honda Beli Honda Jazz Di GIIAS 2016 Bisa Dapat Cicilan Rp 800 Ribu...

Beli Honda Jazz Di GIIAS 2016 Bisa Dapat Cicilan Rp 800 Ribu Per Bulan

910
0

OTONITY.com – Diskon Mobil Honda Di GIIAS 2016 Indonesia, Ajang pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 biasanya menjadi kesempatan emas bagi para calon pembeli mobil. Pasalnya di kegiatan seperti ini banyak pabrikan yang berani memberikan diskon harga besar-besaran atau program lain guna menarik minat para konsumen. Seperti yang dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) yang pada GIIAS kali ini tidak hanya memajang mobil-mobil baru atau konsep saja namun juga menawarkan banyak diskon harga bagi pengunjung. Honda Jazz misalnya yang di kesempatan kali ini bisa dibawa pulang dengan harga lebih murah karena mendapat diskon sebesar Rp 12,5 juta. Bahkan menurut salah satu tenaga penjual yang bertugas di booth Honda angka tersebut bisa lebih besar tergantung dari negosiasi yang dilakukan kedua belah pihak.

“Sampai saat ini hanya diskon di harga itu, Rp 12,5 juta, tetapi bisa saja menjadi Rp 15 juta atau lebih. Ini tergantung dari kesepakatan dengan konsumen lagi,” jelas tenaga penjual tersebut. Sebenarnya diskon yang diberikan oleh HPM terhadap Honda Jazz tergolong cukup rendah karena pesaing utamanya yang sama-sama di segmen mobil hatchback justru memperoleh potongan harga mencapai Rp 35 juta. Namun bedanya Toyota Yaris tersebut adalah model lawas dan sengaja diobral dengan harga murah karena untuk menghabiskan stok. Sementara itu Honda Jazz yang dipajang adalah model terbaru dengan kualitas bagus sehingga diskonnya pun lebih kecil, apalagi menurut informasi Honda Jazz terbaru belum akan mendapat penggantian lagi dalam dua atau tiga tahun ke depan.

Yang lebih menarik lagi selain potongan harga di booth Honda tersebut juga tersedia paket pembelian untuk Honda Jazz mulai dari uang muka yang ringan, tenor sampai delapan tahun, bebas bunga selama dua tahun dan yang mengejutkan adalah bisa di cicil mulai Rp 800 ribu per bulan. Tentunya ini sangat menguntungkan sekali bagi para calon konsumen yang menginginkan mobil hatchback keren tersebut namun memiliki dana terbatas. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda sepertinya ingin langsung tancap gas di awal semester kedua tahun 2016 ini. Ajang GIIAS 2016 tentunya menjadi arena yang tepat untuk menggenjot penjualan mobil dari pabrikan berlogo huruf H besar tersebut.

Honda Jazz GIIAS 2016 Diskon

Tidak tanggung-tanggung HPM langsung memajang deretan mobil-mobil andalannya seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, Honda Civic terbaru, New Honda Brio RS dan masih banyak lagi. Untuk menarik minat para pengunjung HPM juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti angsuran murah, paket DP Rp 8 juta, promo uang muka Rp 10 juta dengan cicilan Rp 1,5 juta per bulan, bunga 0 persen selama 3 tahun, kemudian ada juga lucky dip berhadiah total Rp 8 miliar, gratis perawatan berkala hingga 3 tahun dan yang ditunggu-tunggu adalah hadiah door prize berupa 1 unit Honda BR-V tipe e CVT.

Tidak cuma itu saja masih ada layanan promo perawatan dengan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pemilik mobil Honda yaitu bernama paket cemat dimana konsumen dapat membeli mobil bersamaan dengan paket perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km. Ada pula paket cermat 6 tahun atau 100.000 km dan masih banyak lagi. Selain itu HPM juta menyediakan paket aksesoris untuk beberapa jenis mobilnya seperti Honda BR-V bergaya adventure yang dibanderol Rp 2,6 juta terdiri dari 4 item, kemudian Honda Accord bertema Elegant Sport dengan lima item dijual Rp 19,7 juta, Honda Adyssey Mugen aksesoris seharga Rp 35,5 juta terdiri dari 5 item.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here