Home Mobil Renault Captur New SUV Meluncur Bersama Samsung

Renault Captur New SUV Meluncur Bersama Samsung

2770
0

OTONITY.com – Mobil Samsung QM3 Crossover Terbaru. Raksasa industri otomotif dari Prancis yakni Renault kabarnya meluncurkan varian terbarunya kategori mobil crossover yang menjadi kompetitor berat Nissan Juke di Korea Selatan namun dengan nama berbeda yakni Samsung QM3 Crossover dikarenakan Renault bekerjasama dengan samsung melalui Renault Samsung Motors, sedangkan nama asli dari crossover yang tampil gagah tersebut adalah Renault Captur.

Pada dasarnya tidak ada banyak perubahan yang ditampilkan untuk Crossover Renault ini, sama persis dengan Renault Capture model yang sudah meluncur di Eropa. Namun untuk Renault Captur yang diluncurkan Samsung di Korea Selatan ini menawarkan hanya 1 pilihan mesin saja yakni mesin diesel dengan kapasitas 1.500 cc dipadu 6 percepatan yang memiliki kopling ganda.

Renault Captur New SUV Meluncur Bersama Samsung

Rencananya mobil baru SUV  ini akan mulai mengaspal awal tahun 2014 mendatang namun pemesan mobil Samsung Small MPV ini sudah banyak dengan jumlah total pemesanan sebanyak 5.000 unit pada awal penjualan perdana, awal penjualan yang termasuk sangat sukses di Korea Selatan. Bagaimana tidak suskes, Samsung sendiri adalah merek Industri terkenal yang hampir menguasai semua Zona bisnis seperti Handphone, TV, AC, Kulkas, komputer, Asuransi dan sekarang memasuki industri otomotif dengan menggandeng Renault sebagai besan, meskipun nampak lucu dan awam kita mendengarnya mobil dengan merek Samsung namun lucu bukan berarti pihak Samsung main-main dengan merambah ke dunia otomotif, pastinya sama seperti produk Samsung lain bahwa mobil ini diprediksi akan banyak menarik perhatian konsumen otomotif dunia khususnya di Korea Selatan sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here