Home Audi Motor Audi 10R Supersport Concept, Futuristik dan Sporty

Motor Audi 10R Supersport Concept, Futuristik dan Sporty

2353
0

OTONITY.com – Motor Supersport Audi 10R Terbaru. Seperti halnya merek terkenal BMW, Honda, Peugeot yang memiliki varian mobil dan motor mendunia, kali ini giliran merek yang sudah lama terkenal dengan produk-produk mobil istimewa besutannya yakni Audi yang kabarnya akan siap meramaikan sekaligus menjadi kompetitor tangguh dunia otomotif kelas motor sport mengingat sebelumnya sudah di umumkan bahwa Audi akan mendesain, produksi masal dan pastinya untuk dipasarkan.

Hal ini diperkuat dengan adanya kabar bahwa Alessandro Lupo sebagai desainer terkenal di Italia menuangkan ide-idenya pada sebuah motor konep yang dinamakan Audi 10R Supersport. Bukan hanya sebatas konsep pada teknologi digital 3D yang ditampilkan namun Alessandro juga menyematkan spesifikasi lengkap dan perangkat-perangkat pendukung pada Supesport Audi ini, tak terkecuali data tentang perhitungan teknis mencakup aerodinamis motor dan spesifikasi mendetail mengenai rangka yang digunakan.

Motor Audi 10R Supersport Concept, Futuristik dan Sporty

Audi 10R Supersport ini memiliki desain yang sangat sporty lengkap dengan garis yang sekilas sama dengan motor besutan Ducati yakni Panigale 1199. Namun desainer muda asal Itali ini sangat inovatif mengingat ia mampu menampilkan motor konsepnya nampak sangat futuristik terpadu rapi dengan kesan sporty yang nampak pada lekukan tajam yang disematkan sampai ke buritan motor sport ini.

Pada sektor jantung pacu motor sport ini dibekali dengan mesin kapasitas 999 cc 4 silinder dengan konfigurasi “V” 65 derajat sehingga motor supersport ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 190 PS pada 13.000 rpm, dengan berat bodi motor hanya 160 kg yang terbuat dari bahan alumunium.

Baca Juga : Mobil Konsep Audi Crossover

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here