Home Jenis Mobil Hatchback New Toyota Yaris 2014 Bisa Dipesan Hanya Dengan Rp 5 Juta

New Toyota Yaris 2014 Bisa Dipesan Hanya Dengan Rp 5 Juta

14811
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Yaris 2014 Terbaru. Tentunya para sahabat otomotif masih ingat dengan All New Toyota Yaris yang memiliki desain ekterior bagian depan seperti kumis lele, Yaris terbaru ini kabarnya sudah bisa dipesan untuk pasar Tanah Air namun dengan tampilan yang sedikit berbeda yang terlihat dari kesan kumis lelenya yang sedikit dihilangkan dengan polesan warna hitam doff, namun tak disangka dengan sedikit perubahan tersebut membuat New Yaris ini nampak lebih cantik.

Untuk Toyota All New Yaris 2014 ini bisa dipastikan memiliki model yang berbeda dari sebelumnya yang pernah di impor secara langsung dari Thailand, untuk mobil hatchback terbaru ini dirakit bersama Toyota Vios di Tanah Air. Namun jangan salah, langkah ini diambil bukan karena alasan klasik kebanyakan konsumen Tanah Air sangat antusias dengan mobil murah sehingga membuat pihak Toyota Indonesia berusaha mengurangi ongkos produksi dengan merakit sendiri di dalam negeri, alasan All New Yaris ini dirakit di Tanah Air adalah dikarenakan untuk Toyota Yaris besutan Thailand dibekali dengan spesifikasi program pemerintah Thailand yakni Eco Car dengan mengusung jantung pacu kapasitas 1.200 cc, sehingga Toyota Indonesia mengambil langkah dengan merakitnya di dalam negeri namun dengan kapasitas mesin yang berbeda yakni mesin 1.500 cc sama dengan Yaris Generasi sebelumnya, dan justru sebaliknya Toyota All New Yaris 2014 ini akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari rakitan Thailand.

New Toyota Yaris 2014 Bisa Dipesan Hanya Dengan Rp 5 Juta

Untuk booking All New Yaris 2014 kabarnya konsumen Tanah Air harus menyediakan booking fee sebesar Rp 5 juta dan akan mulai diluncurkan ke tangan konsumen pada awal tahun 2014 nanti.

Rahmat Samulo yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor menuturkan “Untuk para konsumen yang berminat pada Yaris ini, bisa langsung memesannya ke dealer resmi Toyota. Kami juga menyampaikan minta maaf, dikarenakan adanya kebijakan baru Toyota Yaris dimana tidak lagi di impor dari Thailand sehingga semenjak bulan juli tidak mampu memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinggi”.

Untuk spesifikasi lengkap dan mendetail belum ada konfirmasi resmi dari pihak Toyota tapi diprediksi model 2014 ini memiliki model yang sama dengan Yaris sebelumnya yakni dengan tipe E, J dan S lengkap dengan body kit TRD Sportivo. Namun masih sebatas spekulasi dan prediksi para pemerhati otomotif yang belum tentu kebenarannya, kita tunggu saja info resmi selanjutnya mengenai fakta spesifikasi lengkap Toyota Yaris 2014 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here