Home Chevrolet Mobil Baru Chevrolet Agile Pesaing Suzuki Splash!

Mobil Baru Chevrolet Agile Pesaing Suzuki Splash!

2211
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Agile. Jika dilihat dari bentuknya memang tidak cukup familiar di Indonesia. Tetapi sebenarnya mobil ini sudah cukup lama malang melintang di industri otomotif dunia. Bahkan di Brazil sendiri mobil baru ini sudah mengalami facelift yang ke-4 setelah 4 tahun sejak diluncurkan pertama kali di Brazil. Bisa dikatakan bahwa Chevrolet Agile ini merupakan adik dari Chevrolet Aveo Sonic yang lebih dikenal luas karena bentuknya mirip-mirip dengan mobil yang ada dalam film Transformer. Kini bentuk facelift terbarunya terlihat lebih sporty dibandingkan model sebelumnya. Dengan bumper depan dan lampu depan yang memiliki aksen hitam menjadikan mobil ini terlihat lebih sangar dari sebelumnya.

Memasuki interior mobil, bisa dirasakn suasana lebih lega untuk kelas city car. Dengan atap yang tinggi, mungkin Chevrolet Agile bisa disejajarkan dengan Suzuki Splash. Fitur yang ada di dalam interior mobil juga tidak jauh dari Chevrolet Aveo yang terkesan sederhana dan minimalis. Penggunaan lampu biru pada speedometer digital menjadi ciri khas semua mobil terbaru keluaran Chevrolet.

Chevrolet-Agile-2014-Belakang

Yang menarik dari Chevrolet Agile adalah kapasitas mesin yang besar yaitu 1.400 cc sama dengan yang digendong oleh Chevrolet Aveo mampu mengeluarkan tenaga sebesar 102 Hp. Tetapi sayangnya mobil ini tidak memiliki transmisi otomatis, hanya tersedia dalam transmisi manual saja.

Apakah mobil ini akan masuk di Indonesia? Jika memang jadi, maka kemungkinan akan menjadi varian termurah mobil Chevrolet di Indonesia bersanding dengan Chevrolet Aveo dan Spark. Dengan keunggulan dimensi kabin yang lebih besar dan lega diprediksikan akan cukup laris untuk konsumen mobil di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here