Home Jenis Mobil City Car All New Ford KA Concept City Car Mengaspal 2015 Mendatang

All New Ford KA Concept City Car Mengaspal 2015 Mendatang

5098
0

OTONITY.com – Mobil Ford KA Concept 2015 Terbaru. Kabarnya produsen mobil yang berasal dari Amerika Serikat yakni Ford akan meluncurkan varian terbarunya kategori City Car pada tahun 2015 mendatang secara resmi untuk semakin meramaikan pasar otomotif Eropa. City Car terbaru ini akan bersaing dengan para kompetitor sebagai mobil murah dikelasnya, mobil baru besutan pabrikan asal Amerika ini sebenarnya adalah Ford Figo namun untuk pemasaran yang dilakukan 2015 mendatang mobil ini akan berganti nama menjadi Ford KA seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Ford KA Mini City Car Concept ini dikenalkan kepada dunia otomotif untuk pertama kalinya di Brazil yang notabene merupakan Ford KA yang telah mengalami proses upgrade dari generasi sebelumnya. Menurut kabar berita otomotif dunia bahwa mobil ini akan muncul dengan 5 pintu yang memiliki ukuran lebih kecil dari city car besutan merek lain dan yang menarik dari mobil baru ini adalah banderol harga yang lebih terjangkau dibanding city car lain dikelasnya.

All New Ford KA Concept City Car Mengaspal 2015 Mendatang

Untuk fitur dan teknologi yang diusung City Car Concept ini tetap menggunakan teknologi canggih masa kini yang sama seperti mobil lain besutan Ford sendiri walaupun memiliki ukuran yang lebih mungil dibanding saudara-saudaranya, fitur canggih yang disematkan tersebut adalah seperti Voice Control Ford SYNC dan Applink sebagai fitur pengatur integrasi entertainment pada mobil dan sistem konektivitas.

Menurut spekulasi dan prediksi para pemerhati otomotif dunia bahwa New City Car ini akan lebih terkenal dan banyak diminati konsumen dunia dibandingkan dengan pendahulunya yakni Ford Figo di India, dan kabar baiknya Ford KA terbaru ini tidak hanya dipasarkan di Eropa saja melainkan akan merambah ke pasar Asia dan tidak menutup kemungkinan akan masuk Indonesia mengingat di Tanah Air sedang ramai mobil model City Car.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here