Home Jenis Mobil City Car Kelebihan-Kelebihan Datsun Go Sebagai Mobil Murah

Kelebihan-Kelebihan Datsun Go Sebagai Mobil Murah

5782
0

OTONITY.com – Keunggulan Kelemahan Mobil Datsun Go Terbaru. Rasanya Datsun sedikit kalah langkah dengan kompetitor-kompetitor di Tanah Air seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki dan Honda dengan produk LCGC miliknya yang sudah mulai nampak batang hidungnya di jalan, padahal Datsun dengan varian Datsun Go memiliki keunggulan-keunggulan yang mampu bersaing dengan merek lain dikelasnya, berikut adalah keunggulan yang dimiliki Datsun Go di Tanah Air :

1. Jantung Pacu Dengan Mesin 1.200 cc

Datsun Go dibekali dengan mesin kapasitas 1.200 cc 3 silinder, mesin yang lebih besar dibandingkan para pesaingnya di kelas yang sama seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang hanya mengusung mesin kapasitas 1.000 cc. Mesin pada Datsun Go kabarnya adalah mesin yang sama yang digunakan oleh Nissan March yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 76 PS @6.000 Rpm. Dikabarkan juga mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dari Nissan March yang notabene terkenal dengan mobil irit mengingat berat Datsun lebih ringan dari Nissan March sendiri.

2. Dibekali Head Unit dengan Docking

Head unit yang mampu terintegrasi pada berbagai media entertaint dan bahkan head unit lengkap dengan docking sederhana ini mampu terintegrasi dengan perangkat mobile pengendara tanpa bantuan perangkat tambahan sehingga lebih memudahkan pengendara dalam mengoperasikan fitur entertaint pada mobil, fitur yang bisa dibilang inovatif dan menjadi nilai tambah pada mobil ini.

3. Kabin Lebih Bongsor

Untuk kategori City Car Datsun go memiliki Kabin yang nampak lebih besar sama seperti Nissan March dibanding dengan merek lain sekelas. Membuat penumpang lebih nyaman dengan tidak terlalu berdesakan untuk ukuran proporsioal tubuh konsumen Tanah Air dan terlebih mobil ini mampu membawa barang bawaan penumpang dan pengendara yang muat cukup banyak dibandingkan dengan City Car lain dikelasnya.

4. Interior Cantik

Untuk ukuran mobil dengan banderol harga yang murah yakni dibawah Rp 100 juta, Datsun Go termasuk mobil dengan interior yang lega dan menawan dengan dashboard door trim nampak memiliki desain yang elegan dipadu dengan polesan warna beige serta coklat menawan yang semakin membuat mobil ini murah ini tak tampak sebagai mobil murahan.

5. Kursi Depan Menyambung

Datsun Go dibekali dengan kursi pengemudi yang menyambung dengan kursi penumpang depan yang pastinya terdapat sandaran, oleh karena itu sedikit adanya perubahan pada tuas rem tangan yang terdapat pada dashboard. Mobil murah Tanah Air yang cukup berani tampil beda dan percaya diri.

6. Performa Suspensi

Kabarnya selain sektor mesin, mobil ini juga memiliki bagian kaki-kaki yang hampir sama dengan Nissan March yang sudah terbukti kenyamanannya terutama pada bagian suspensi yang sangat terasa ergonomi.

7. Harga Murah

Pihak Datsun Indonesia kabarnya akan mematok varian miliknya di Tanah Air dengan harga yang terjangkau yakni dibawah Rp 100 juta yakni sekitar Rp 70 juta hingga Rp 75 juta untuk Datsun Go dan kurang lebih antara Rp 85 juta sampai Rp 90 juta untuk Datsung Go+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here