Home Jenis Mobil City Car New Fiat 500 Indonesia Mobil Mini Kaya Fitur Keselamatan

New Fiat 500 Indonesia Mobil Mini Kaya Fitur Keselamatan

2210
0

OTONITY.com – Mobil Ramah Lingkungan Fiat 500 Indonesia. Pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2013 yang sudah berlalu Fiat meluncurkan salah satu varian terbaiknya sedunia yang notabene sudah menyabet lebih dari 80 pernghargaan tingkat dunia yakni Fiat 500 dan 500C. Mobil mungil ini terkenal dengan fitur safety yang diusungnya sehingga memperoleh banyak penghargaan, hal tersebut menunjukkan bahwa Fiat 500 dan 500C bukan sekedar kendaraan yang bisa dikendarai untuk memudahkan aktifitas sehari-hari namun Fiat juga memberikan pelayanan total dalam hal keselamatan pengendara. Fitur keselamatan pada mobil ini adalah sebagai berikut :

1. Airbag (dual front-impact airbags, dual side-impact airbags, dual Overhead airbags, Driver Knee airbags) Pretensioner

2. Four-Wheel Antilock Brake System (ABS)

3. Anti Whiplash head restraints

4. Steel-cage construction

5. Electronic Brake Distribution

6. Electronic Stability Program (ESP)

7. Electromagnetic Dipping Rearview Mirror

Rieva Muchsin Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Indonesia menegaskan “Ternyata pada akhirnya yang terpenting adalah faktor keamanan dan keselamatan dalam hal memilih kendaraan, namun faktanya sampai sekarang masih banyak produsen mobil terkenal tidak menjadikan faktor keselamatan pengendara sebagai faktor yang harus diutamakan”.

New Fiat 500 Indonesia Mobil Mini Kaya Fitur Keselamatan

“Berbeda dengan Fiat 500 dan 500C yang memberikan kontribusi penuh untuk faktor keamanan dan keselamatan pengendara, hal tersebut terbukti pada banyaknya penghargaan yang sudah diberikan semenjak mobil ini meluncur pertama kali pada tahun 2007 silam di Turin, Italia,” tambahnya.

Fiat 500 dan 500C ini dibekali dengan mesin kapasitas 1.400 cc Inline 4 16 valve dipadu dengan teknologi Multiair dan menggunakan transmisi automatic dengan sistem Dualogic sehingga mobil aman ini mampu menghempaskan tenaga sebesar 100 hp dan torsi 131 Nm @4,350 Rpm alhasil mampu menempuh jarak 13,7 km untuk setiap liter bahan bakar pada pemakaian dalam kota.

Untuk Fiat 500 sendiri dipatok dengan harga Rp 350 juta (off the road) sedangkan untuk Fiat 500C (Cabriolet) sendiri dibanderol dengan harga Rp 380 juta (Off The Road).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here