Home Isuzu Mobil Isuzu MU-X 2014, Penerus Isuzu Panther

Mobil Isuzu MU-X 2014, Penerus Isuzu Panther

15331
0

OTONITY.com – Mobil 7 Penumpang Isuzu MU-X 2014. Sebenarnya Isuzuk sudah memiliki mobil yang sekelas dengan Pajero ataupun Fortuner, tetapi tidak dipasarkan di Indonesia dan hanya Isuzu Panther yang menjadi andalan Isuzu selama ini. Tetapi pada tahun 2014 depan Isuzu sepertinya akan merilis mobil yang memiliki basis sama dengan Pajero atau Fortuner tersebut dalam diri Isuzu Mux.

Dengan mengusung desain mirip dengan Chevrolet Trailblazer yang memiliki pasaran harga Rp 500 jutaan di Indonesia. Mobil Suv 7 penumpang ini bisa menjadi pilihan alternatif jika anda memiliki budget yang lebih kecil. Perbedaan yang mencolok dibandingkan Trailblazer adalah desain grille depan dan logo Chevrolet yang berganti menjadi logo Isuzu saja. Model Isuzu Mux bahkan jika diperhatikan lagi maka akan terlihat lebih manis dibandingkan para kompetitornya.

Isuzu juga memiliki D-Max, tetapi bentuk grille berbeda dengan didesain menumpuk dan kurang aerodinamis dibandingkan dengan Isuzu Mux ini. Penggunaan lampu depan yang sama dengan D-Max membuat penampilannya sulit dibedakan selain bentuk grille yang berbeda tersebut. Selanjutnya menuju bagian buritan belakang yang di desain lebih manis menggabungkan kombinasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Bagian interior mobil Isuzu Mux ini terlihat lebih mewah dibandingkan D-Max. Secara keseluruhan memang sama tetapi ada beberapa penambahan aksesoris dan perubahan warna seperti rona silver pada bagian dasboard dan penggunaan warna beige pada kursi dan door trim.

Mobil Isuzu Mux ini memiliki 2 pilihan mesin yaitu Turbodiesel 3.000 cc yang dapat mengeluarkan tenaga 177 Hp dengan torsi maksimal 380 Nm, kemudian yang kedua adalah mesin berkapasitas 2.500 cc yang dapat mengeluarkan tenaga 136 Hp dengan torsi maksimal 320 Nm.

Jika memang benar Isuzu Mux ini akan dipasarkan di Indonesia, maka akan menjadi gebrakan baru mengingat Isuzu hanya mempunyai Panther yang sudah sangat lama kemunculannya di Indonesia. Selain itu juga sebagai penyegaran untuk varian SUV 7 penumpang yang saat ini hanya mempunyai model itu-itu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here