Home Isuzu All-New Isuzu D-Max Terbaru Sudah Masuk Indonesia

All-New Isuzu D-Max Terbaru Sudah Masuk Indonesia

2367
0

OTONITY.com – Mobil Isuzu D-Max Baru. Mobil Pick Up double cabin modern ini sudah diluncurkan di Thailand dan Australia pada tahun 2012 yang lalu. Tetapi pada tahun ini mengalami sediki penyegaran atau facelift pada bagian fascia depan DMax. Untuk spesifikasi, fitur dan teknologi antara Isuzu DMax di Thailand dan Australia tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Sebelum akhirnya turut dipasarkan di Indonesia. Pihak Isuzu sendiri mengklaim bahwa seri terbaru D-Max ini lebih perkasa dari generasi sebelumnya.

“Sebelum dipasarkan di seluruh dunia, Isuzu sudah mengujinya terlebih dahulu sejauh 4 juta km atau sebanding dengan jarak tempuh mengelilingi dunia sebanyak 100 kali.” Ujar Edi J Soekasah selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Mobil Isuzu D-Max 2014

Isuzu D-Max terbaru ini menggendong mesin turbodiesel 3.000 cc generasi kedua yang dapat menyemburkan tenaga hingga 177 P dan torsi puncak 380 Nm. Selain mesin turbodiesel tersebut, Isuzu juga menyediakan pilihan mesin yang lebih terjangkau yaitu D-Max dengan kapasitas 2.500 cc yang memiliki tenaga 116 Ps dan torsi puncak 280 Nm. Kemudian jika anda kurang puas dengan performa mesin 2.500 cc anda bisa memilih versi Variable Geometry Turbo yang memiliki tenaga 136 Ps dan torsi puncak 320 Nm. Ketiga tipe mesin tersebut semuanya menggunakan sistem 4×4 shift on the fly. Ada juga pilihannya transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan.

Selain dibekali mesin yang bandel khas Isuzu, kali ini Isuzu juga memberikan teknologi canggih yang bernama Rev Tronik 5 percepatan. Teknologi ini digunakan untuk mengendalikan mobil pick up ini layaknya mobil transmisi manual meskipun Isuzu D-Max ini menggunakan mesin transmisi otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here