Home Mobil Kelebihan dan Keunikan Nissan Juke Indonesia

Kelebihan dan Keunikan Nissan Juke Indonesia

4881
0

OTONITY.com – Kelebihan Kekurangan Nissan Juke Terbaru. Nissan Juke merupakan mobil besutan Nissan yang memiliki desain eksterior unik yang mengundang banyak perhatian konsumen otomotif dunia, dengan modelnya yang nyentrik dan fitur-fiturnya yang unik membuat SUV ini laris manis di pasar global, tidak hanya menyita banyak perhatian konsumennya sendiri bahkan perusahaan yang melahirkannya pun dibuat heran dengan gebrakan yang diberikannya mengingat mobil yang diluncurkan pertama kali di Jepang tahun 2010 ini diperkirakan oleh pihak Nissan sendiri akan terjual sebanyak 1.300 unit namun tak disangka lonjakan penjualan mencapai 10.930 unit, merupakan jumlah yang ada di luar prediksi. Berikut adalah kelebihan dan keunikan Nissan Juke yang menyebabkan mobil ini banyak digemari oleh konsumen otomotif :

1. Pastinya memiliki Eksterior Inovatif
Menurut pihak Nissan sendiri bahwa mobil besutannya ini merupakan mobil crossover yang notabene menggunakan platform desain dari saudaranya yakni Nissan 370 Z kategori coupe dimana Siluet dari Nissan 370 Z sendiri nampak dari desain bodi samping dan belakang serta desain backlamp dari Nissan Juke. Sehingga membuat Nissan Juke sendiri nampak unik namun tetap terlihat menawan dan elegan, karena hal itulah Nissan Juke ini banyak disukai konsumen global.

2. Desain Headlamp unik & Headlight Optimal
Nissan Juke dibekali dengan desain lampu depan bertingkat yang berbentuk bulat mejadi satu dengan grill depan sehingga pada headlamp Nissan Juke mampu memberikan pencahayaan optimal pada pengendara, sedangkan untuk bagian lampu aerodinamis yang terletak pada bagian atas kap mobil nampak semakin menunjukkan mobil Nissan Juke ini lebih futuristik dan sporty, desain lampu unik yang mungkin hanya bisa ditemui pada Nissan Juke saja.

3. Memiliki Konsol Tengah Layaknya Tangki Mobil Balap
Crossover Nissan ini dibekali dengan konsol tengah dengan desain layaknya tangki mobil balap dipadu dengan warna yang cukup unik yang selaras dengan polesan warna pada bagian eksterior, sehingga membuat mobil ini memiliki sentuhan warna yang seimbang dan tidak membosankan jika dipandang mata telanjang.

4. Fitur I-CON
Nissan Juke dibekali dengan fitur yang disebut I-CON yakni fitur dengan user interface layar berwarna dan berfungsi untuk memberikan berbagai informasi pada pengendara serta juga berguna untuk pengontrol AC dan mengontrol mode berkendara dengan 3 pilihan yakni mode berkendara Normal, Sport dan Eco. Fitur canggih yang bisa didapat dengan hanya meminang Nissan Juke seharga diatas Rp 200 juta.

5. Memiliki Fog Lamp Warna Biru
Untuk Fog Lamp dari Nissan Juke tanah air termasuk fog lamp unik yang memberikan cahaya warna biru bundar yang sekilas sama seperti sebuah lampu LED berbeda dengan mobil besutan merek lain yang pada umumnya menggunakan lampu standar dengan nyala lampu berwarna kekeuning-kuningan. Fog Lamp LED ini membuat Nissan Juke terkesan lebih gaya dan futuristik dan bahkan cukup elegan untuk warna birunya.

Baca juga: Harga Nissan Juke Revolt Terbaru Indonesia

6. Dibekali Head Unit terintegrasi dengan Internet
Karena fitur satu ini mobil Nissan Juke menyandang gelar mobil pertama di Indonesia yang memanjakan pengendara dan penumpang dengan akses internet yang mampu diberikan oleh Head Unit Nissan Juke, dan pastinya head unit ini mampu memberikan pelayanan streaming lagu favorit pengendara melalui Youtube atau SoundCloud sehingga pada mobil ini tidak diberikan ruang untuk memutar CD namun tetap diberikan head unit yang mampu terintegrasi dengan perangkat ipod, Flash Disk, AUX, dan handphone pengendara. Fitur yang sangat memanjakan dan sangat membantu pengendara dan penumpang mengingat masa kini adalah masa akan syarat teknologi dengan akses internet sebagai kebutuhan pokok.

7. Desain Atap Ekstrim
Desain atap yang nampak agresif dan sporty dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya, desain atap yang lebih ekstrim dari BMW X6 yang dapat terlihat dari eksterior bagian samping yang memiliki model atap depan tegak dan menurun cukup curam pada bagian belakangnya sehingga membuat mobil SUV ini semakin nampak berkarakter kuat dan terkesan percaya diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here