Home Motor Motor Vespa Piaggio Primavera Segera Masuk ke Indonesia

Motor Vespa Piaggio Primavera Segera Masuk ke Indonesia

4067
0

OTONITY.com – Motor Piaggio Vespa Primavera 2014. Skuter pabrikan Italia ini dikenal menjadi model high-end di dunia vespa. Jagoan baru dari Piaggio Italia ini bernama Primavera yang sudah dikenal luas oleh maniak vespa di seluruh dunia sebagai motor vespa legendaris di tahun 60’an. Bisa dikatakan jika Piaggio Vespa Primavera ini adalah hasil reinkarnasi model lawas primavera di tahun 60’an.

Diberitakan bahwa pada halaman TPT Online Kemenperin ditemukan vespa terbaru dari Piaggio ini termasuk salah satu motor untuk diuji coba di Indonesia. Jadi, peluang terbuka lebar bagi anda maniak vespa yang merindukan sosok primavera dengan nuansa motor klasik modern. Model vespa primavera 2014 ini sangat mirip dengan vespa LX, namun memiliki desain yang lebih halus dan berkesan mewah. Dengan model terbaru ini dipercaya dapat mengangkat rasa percaya diri pemilikinya. Untuk sektor mesin di Indonesia nantinya akan menggendong mesin berkapasitas 150 cc dengan 3 valve SOHC sebagai motor utama. Tidak mengherankan jika sosok vespa primavera terbaru ini menjadi yang paling ditunggu oleh penggemar vespa di tanah air.

Vespa Piaggio Primavera Baru

Vespa Piaggio Primavera ini juga sudah dipamerkan dalam ajang EICMA 2013 yang diselenggarakan di Milan, Italia pada bulan November 2013 kemarin. Motor ini ditaruh untuk mengisi celah antara LX atau LXV dan juga menggantikan vespa Liberty. Bisa dipastikan dengan hadirnya vespa primavera ini akan semakin mengangkat citra piaggio menjadi produsen skuter premium di seluruh dunia dengan produknya yang berkualitas. Piaggio juga memiliki vespa murah yaitu Vespa LT125 yang nantinya dipasarkan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bagi anda yang menyukai motor vespa akan sangat menarik untuk memboyong primavera 2014 ini. Kira-kira berapa harga vespa primavera terbaru ini? Belum ada kabar resmi dari pihak piaggio Indonesia. So, kita tunggu saja berita selanjutnya. Mungkin Januari tahun depan harganya akan bocor ke publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here