Home Motor Motor Sport Suzuki GSX150R 2014 Tahun Depan Masuk Indonesia?

Suzuki GSX150R 2014 Tahun Depan Masuk Indonesia?

4061
0

OTONITY.com – Suzuki GSX150R 2014 Model Street Fighter. Memasuki akhir tahun ini pabrikan motor asal Jepang sedang beramai-ramai mengeluarkan sportbike dengan kapasitas mesin yang kecil yaitu 150 cc. Bisa dilihat dalam satu bulan terakhir pihak Yamaha membawa R15 dan Honda dengan CBR150R. Sekarang pihak Suzuki tidak mau ketinggalan untuk meraup untung di segmen menengah kebawah tersebut dengan membawa seri Gixxer-nya yaitu GSX150R.

Jika memang jadi diluncurkan, maka akan bersaing dengan Yamaha R15 yang juga tampil untuk pertama kalinya di pameran motor New Delhi Auto Expo yang diselenggarakan pada Februari tahun 2014 mendatang.

Para praktisi otomotif memprediksi Suzuki GSX150R ini akan menggunakan silinder tunggal dengan 6 percepatan untuk menunjang performanya di jalanan. Tetapi meskipun mengusung nama GSX pihak Suzuki memberikan pilihan berbeda, yaitu dengan konsep naked bike bermesin kecil. Motor dengan konsep naked bike bisa ditemukan dalam Motor KTM Super Duke 1290 R 2014.

“Modelnya akan sangat berbeda dengan Suzuki GSX biasanya dan sama sekali baru mengaplikasikan konsep Naked Bike atau Street Fighter. Sementara itu untuk peluncurannya akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2014.” Kata Yohan Yahya, selaku GM Marketing Suzuki Indomobil Sales.

Bagi anda yang menyukai konsep sport bike untuk GSX 150 R ini tidak perlu kecewa, karena disediakan 2 pilihan untuk versi sportnya dengan menggunakan fairing yang gagah dan sporty. Kemungkinan besar untuk model naked bike akan mengadopsi desain dari Suzuki GSR 600.

“Awalnya memang motor terbaru dari Suzuki ini mengaplikasikan konsep naked bike, tetapi kami juga telah mempersiapkan untuk model dengan fairing karena konsumen Suzuki memiliki kebutuhan yang beragam untuk motor sport.” jelas Kasuma Watanabe selaku Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here