Home Jenis Mobil Coupe Muscle Car Ford Mustang 2015, Tersedia Versi Setir Kanan

Muscle Car Ford Mustang 2015, Tersedia Versi Setir Kanan

2758
0

OTONITY.com – Mobil Ford Mustang Coupe Terbaru. Ford Mustang 2015 sedikit memberikan gebrakan dunia otomotif pasalnya untuk Coupe tangguh generasi baru ini ternyata juga ditawarkan dalam pilihan versi stir pada sisi kanan khusus untuk pasar di luar pasar Amerika Serikat ditambah mesin turbo lengkap dengan 4 silinder dan suspensi baru teknologi masa kini.

Dave Pericak selaku Kepala Insinyur Ford Mustang menuturukan “Kami merancang Mustang memang khusus untuk menjadi dirinya sendiri, dan kami sama sekali tidak pernah membuat keputusan untuk membuatnya menjadi produk global, karena itu Mustang menjadi produk yang berbeda”.

Pengembangan pada Ford Mustang mulai dilakukan sejak tahun 2009, dan hal yang menjadi pemikiran baru adalah perubahan tampilan eksterior yang disesuaikan dengan desain sasis baru yang digunakan. Untuk tampilan wajah secara umum pastinya masih memiliki ciri khas produk global Ford dengan desain grill depan semakin tebal, garis pada atap mobil yang semakin panjang serta kap bagasi yang mengalami perubahan lebih dipersempit. Untuk New Mustang ini dibekali dengan tombol Start & Stop Engine pada kabin yang memiliki desain hampir mirip dengan kokpit pesawat.

Muscle Car Ford Mustang 2015, Tersedia Versi Setir Kanan

“Sebenarnya kami berkeinginan memadukan khas Mustang dengan beberapa aspek modern sehingga agar semakin nampak lebih futuristik, untuk orang yang sudah mengenal lama Mustang pasti sangat mudah untuk mengenalinya namun untuk yang belum kenal saya jamin akan mengira Muscle Car ini sebagai mobil sport modern”, tegas Moray Callum selaku Kepala Desain Ford.

Untuk All New Ford MustangĀ 2015 ini tersedia dalam 3 pilihan mesin yakni mesin V8 kapasitas 5.0 liter yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 420 PS dan Torsi puncak 536 Nm, Mesin Standar V6 kapasitas 3.7 liter, dan mesin baru yakni mesin dengan 4 silinder kapasitas 2.3 liter EcoBoost yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 305 PS dan torsi puncak 406 Nm dipadu dengan pilihan transmisi baik automatic maupun manual 6 percepatan pada semua tipe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here