Home Audi New Audi Crossover Concept Car Dikenalkan Untuk Masa Depan

New Audi Crossover Concept Car Dikenalkan Untuk Masa Depan

1418
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Crossover Audi Terbaru. Pada ajang bergengsi North America International Auto Show (NAIAS) atau yang lebih dikenal oleh para pecinta dan pemerhati otomotif dunia sebagai Detroit Auto Show yang digelar mulai bulan depan, Audi akan mengenalkan sketsa dari crossover terbaru besutannya. Menurut pihak Audi sendiri varian baru ini dirancang dengan ground clearance yang tinggi sehingga lebih optimal digunakan untuk berbagai medan jalan dan juga bisa digunakan untuk menemani kegiatan pengendara sehari-hari, terlebih memberikan kontribusi yang maksimal jika digunakan sebagai kendaraan sport pecinta petualang.

Pada Crossover Audi ini tampil sangat percaya diri dan semakin sporty dengan desain dua pintu utama pengendara yang dimilikinya, desain yang disematkan Audi pada Croosover milikinya ini disebut sebagai “Shooting Brake”. Untuk nama resmi yang dirilis Audi pada Crossover terbaru ini belum ada konfirmasi dan penjelasan secara resmi yang dilontarkan, termasuk juga degan rencana kapan akan diproduksi secara masalnya. Namun berdasarkan informasi sementara dari Autoweek dikutip dari Rupert Standler selaku pucuk perusahaan Audi bahwa Crossover ini akan diproduksi tahun 2018┬ámendatang.

New Audi Crossover Concept Car Dikenalkan Tahun 2014 Mendatang

Crossover baru ini memiliki desain khas dengan model grill satu bingkai dengan garis samping tornado yang nampak merendah hingga pilar C sehingga tampil lebih sporty seperti mobil model coupe ditambah dibekali dengan velg ukuran 19 inchi dengan jarak sumbu roda yang panjang dipadu dengan overhang pendek sehingga memiliki kesan mobil tangguh yang mampu melibas segala medan, karena memang dirancang untuk mampu melesat di segala medan jalan pada mobil konsep baru Audi ini ditambahkan tutup alumunium pada kolong mobil.

Baca Juga : Motor Audi 10R Supersport Concept

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here