Home Kawasaki Motor Klasik Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer, Karya Ton Up Garage

Motor Klasik Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer, Karya Ton Up Garage

5492
0

OTONITY.com РMotor Klasik Modern Kawasaki Zephyr 750 Terbaru. Tentunya para pencinta dan pemerhati otmotif dunia cukup mengenal dan familiar dengan Ton Up Garage yakni garasi motor tempat para ahli modifikasi yang berasal dari negara portugal yang terkenal dengan produkn-produknya kelas dunia dan diakui oleh otomotif global, pasalnya baru-baru ini team Ton Up Garage lagi-lagi telah menunjukkan taringnya di dunia otomotif dengan memberikan sentuhan baru yang disematkan pada motor klasik Kawasaki Zephyr 750 tahun 1993, motor besutan 1993 ini disulapnya menjadi lebih garang bak monster penguasa jalanan yang dinamakan Cafe Racer.

Untuk memoles motor klasik ini nampak lebih tangguh, Ton Up Garage mengganti part asli standar pabrikan dengan spare part kustom agar terkesan selaras dengan konsep motor racing klasik. Namun guna mempertahankan ciri khas yang sudah melekat bertahun-tahun nampak setang setir pada Cafe Racer ini dibuat lebih rendah ditambah single jok lengkap dengan buritan berbentuk ekor lebah sehingga nampak lebih agresif dan sporty.

Motor Klasik Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer, Karya Baru Ton Up Garage

Untuk menyesuaikan jok tunggal dan bagian buritan yang memiliki desain ekor lebah maka pada subframe belakang motor garang ini diatur sedemikian rupa agar lebih tepat sasaran sebagai motor klasik performa masa kini. Selain itu pengaturan ulang juga dilakukan pada suspensi depan yang dibuat dengan posisi lebih rendah dengan mengusung setang setir baru model clip ons (menggantung), sehingga dengan perubahan tersebut posisi berkendara yang sedikit membungkuk agar lebih nampak sporty dapat tercapai namun dengan syarat ergonomi tentunya.

Top Up Garage juga sedikit mengurangi panel-panel kelistrikan dan sektor airbox pada Cafe Racer ini termasuk pada bodywork yang juga dibalut dengan warna yang lebih gelap sehingga membuat motor ini nampak lebih sebagai motor racing klasik sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here