Home Kawasaki New Kawasaki ZX10R 1.000 cc Siap Meluncur di Indonesia 2014

New Kawasaki ZX10R 1.000 cc Siap Meluncur di Indonesia 2014

5380
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki ZX10R Terbaru. Memang merek kawasaki selalu memberikan gebrakan yang mengejutkan dalam setiap aksi peluncuran motor-motor barunya, pasalnya merek yang terkenal dengan motor-motor gede sportnya itu kerap merahasiakan dari sorotan publik ketika akan mengenalkan varian barunya dan bahkan tak jarang tanpa terhendus media otomotif pihaknya sudah memasarkan produk terbarunya yang kerap kali sudah nampak mengaspal di jalan umum yang pastinya membuat publik otomotif bingung.

Terdengar kabar yang belum pasti bahwa Kawasaki sudah menyiapkan motor gede barunya guna bersaing dengan Yamaha untuk tahun 2014 mendatang. Dewi Septiani selaku Deputy Department Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia menegaskan “Hal ini memang merupakan salah satu program yang kita rencanakan untuk 2014 mendatang, meskipun Yamaha kabarnya akan meluncurkan big bike sekelas, kita akan tetap percaya diri dan optimis dengan strategi yang kita jalankan saat ini, tidak tahu Yamaha meluncurkan motor barunya atau tidak”.

Kabar sebelumnya bahwa PT Kawasaki Motor Indonesia sudah rampung mendaftarkan motor gede barunya denga kode motor KAWASAKI ZXT00M tepatnya hari senin tanggal 28 Oktober 2013 lalu di Kementrian Perindustrian. Berdasarkan info yang diperoleh dari media online saat ini kode tersebut kemungkinan besar adalah Superbike ZX10R dengan kapasitas mesin 1.000 cc.

New Kawasaki ZX10R 1.000 cc Meluncur 2014 Di Indonesia

Untuk ZX10R sendiri sebenarnya dibekali dengan mesin kapasitas 998 cc 4 silinder lengkap dengan 16 katup, sudah dapat diperkirakan motor ini bukan motor gede sembarangan dan tak perlu ditanyakan lagi berapa bobot motor ini mengingat spesifikasi dan kapasitas mesin yang diusungnya saja sebegitu besarnya.

Kawasaki ZX10R mengusung suspensi yang bisa diatur sesuai kebutuhan pengendara dengan suspensi depan dapat diatur sebanyak 3 setelan dan suspensi belakang dapat diatur sebanyak 4 setelan, selain itu motor gede ini dibekali dengan rem cakram 310 mm untuk roda depan dan cakram 220 mm bagian belakang lengkap kaliper 4 piston dari Tokico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here