Home Jenis Mobil City Car New KIA Soul Red Zone Special Edition Mengaspal Pertengahan 2014

New KIA Soul Red Zone Special Edition Mengaspal Pertengahan 2014

3621
0

OTONITY.com – Mobil KIA Soul Special Edition 2014 Terbaru. Kali ini giliran KIA Motors Amerika yang menunjukkan taringnya di dunia otomotif global dengan menghadirkan model makeover dari generasi KIA soul yang kedua. KIA Soul 2014 ini tampil dengan desain yang lebih sporty yakni KIA Soul Red Zone Special Edition 2014, mobil mini ini nampak sangat agresif dan futuristik serta terkesan tampil percaya diri dengan aksen-aksen baru yang diusungnya hasil makeover yang dilakukan oleh KIA Motors Amerika.

Mobil sporty ini dipoles dengan warna elegan bright white yang memiliki paduan apik dengan warna merah menawannya yang semakin membuat pasang mata telanjang jatuh cinta terhadap mobil futuristik ini. Apalagi pada sektor eksterior dibekali kombinasi grill agresif, fascia dan side skirts yang menggunakan “aggresive styled body kit” yang semakin menambah ciri khas mobil ini, tak ketinggalan eksterior dengan dibubuhi warna merah elegan alhasil membuat mobil ini nampak sebagai mobil modifikasi hasil karya sentuhan jiwa seorang seniman sejati.

New KIA Soul Red Zone Special Edition Mengaspal Pertengahan 2014

Sedangkan untuk sektor interior yang digarap lebih tepatnya pada bagian kabin yang menggunakan dominan warna merah elegan terkesan berani yang disematkan pada dashboard mobil, tak ketinggalan jok dan pada bagian karpet lengkap dengan jahitan warna merah yang juga menambah mobil ini lengkap dengan kesan sporty, agresif, futuristik serta elegan yang terpadu selaras dengan tema yang diusung yakni “Red Zone”.

Pada sektor jantung mobil baru ini dibekali dengan mesin kapasitas 2.0 liter 4 silinder dipadu dengan transmisi 6 percepatan yang mampu menghempaskan tenaga puncak sebesar 164 hp, tenaga besar yang cocok dengan tema merah elegan beraninya. Mobil special edition KIA Soul 2014 ini kabarnya hanya diproduksi sebanyak 2.000 unit saja di Amerika pada pertengahan tahun 2014 nanti, namun sayang untuk informasi mengenai perkiraan harga maupun harga pasti yang dipatok untuk tiap unitnya belum ada konfirmasi secara resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here