Home Honda Keunggulan Motor Honda CB150R Streetfire Untuk Freestyler Tanah Air

Keunggulan Motor Honda CB150R Streetfire Untuk Freestyler Tanah Air

4747
0

OTONITY.com – Keuntungan Freestyler Menggunakan Honda CB150R Streetfire Indonesia. Honda CB150R merupakan motor yang tergolong baru di Tanah Air namun memiliki kelebihan-kelebihan proporsional yang disukai berbagai kalangan otomotif di Indonesia terutama penggemar motor laki Tanah Air. Seperti yang dirasakan para freesyler asal Tanah Air yang tergabung dalam keluarga Honda Stunt Rider (HSR) akan kenyamanan dan keamanan motor laki Honda satu ini ketika digunakan dalam aksi freestyle.

“Motor ini lebih stabil waktu dibuat muter, mudah pengendaliaanya untuk gaya wheelie, stoppie dan burnout”, tutur Rovic Marcel yang merupakan salah satu freestyler.

Sebenarnya jika dibandingkan dengan motor laki besutan merek lain sekelas, Honda CB150R memiliki banyak kelebihan yang diusungnya salah satunya adalah dibekali dengan pompa bensin tipe sub mersible pump yakni model pompa bensin yang memberikan keuntungan pada mesin sehingga mesin dijamin tak pernah kehilangan distribusi bahan bakar meskipun tangki motor dalam keadaan berdiri.

Keunggulan Motor Honda CB150R Streetfire Untuk Freestyler Tanah Air

“Kalau motor lain terkadang mati mesin waktu bensin tak bisa dipompa lagi, maka dari itu saya pribadi dan teman-teman freestyler yang lain berharap bisa memecahkan rekor MURI berputar sebanyak mungkin dan apabila mampu sampai 200 kali putaran tak berhenti, mungkin bensin tak sampai habis 2 liter”, tegas Rovic Marcel.

Selain itu keunggulan lain yang didapat dari para freestyler akan motor laki tangguh ini adalah sudut angle bank sensor Honda CB150R lebih lebar sehingga membuat performa ECU motor tetap stabil bekerja walaupun posisi motor miring dengan sudut yang cukup ekstrim, tak ketinggalan juga desain rangka teralis yang disematkan juga memberi keuntungan para freestyler dengan kegunaan meratakan posisi central gravitasi alhasil kestabilan dan tingkat balance motor terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here