Home Motor Yamaha Vixion Dinobatkan Sebagai Motor Sport Paling Irit

Yamaha Vixion Dinobatkan Sebagai Motor Sport Paling Irit

4126
0

OTONITY.com – Yamaha Vixion Motor Sport Irit Bensin (BBM). Memang motor sport mesin lebih besar dengan output power juga cenderung besar kebanyakan memiliki tingkat emisi gas buang yang kurang ramah lingkungan, namun tidak semua motor sport bertenaga besar seperti itu pasalnya hal tersebut tergantung dari teknologi terapan yang diusungnya serta cara dan karakter pengendeara untuk menunggangi motor sport miliknya.

Ternyata baru ini Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) tanah air melakukan uji kendaraan jenis motor sport yang mengaspal di Tanah Air yang bertujuan untuk mengetahui tingkat konsumsi bahan bakar yang dihasilkan. Untuk tahun 2013 ini berdasar dari hasil pengujian emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar yang telah dilakukan ternyata motor besutan Yamaha yang memiliki konsumsi bahan bakar paling hemat dibanding motor lain sekelas yakni Yamaha Vixion, pengujian ini dilakukan dengan menggunakan bahan bakar karya anak bangsa yakni pertamax plus dengan konsumsi Yamaha Vixion sebesar 44.23 kpl.

Eko Prabowo selaku General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia mengungkapkan “Untuk hasil uji ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan bagi kami, disamping itu juga mengokohkan gelar New Yamaha Vixion sebagai motor paling irit berkat teknologi Yamaha Mixture JET Fuel Injection (YMJET FI). Selain itu juga semakin menguatkan Yamaha Vixion sebagai motor terlaris di Tanah Air, tentu itu semua juga karena keloyalan konsumen akan Yamaha Vixion”.

Yamaha Vixion Dinobatkan Sebagai Motor Sport Paling Irit

Sebagai tambahan bahwa motor laki ini memiliki tingkat penjualan yang stabil dan cenderung meningkat dengan jumlah penjualan sebesar 45.652 unit untuk tahun 2013 saja terhitung dari bulan januari hingga november yang sama dengan mendominasi 88 persen dari seluruh penjualan kategori motor sport Yamaha tahun 2013 ini.

Baca juga: Tips Membeli Yamaha Vixion Bekas

Perlu diketahui juga motor ini pertama mengaspal di Tanah Air tahun 2017 silam dan menyandang gelar motor injeksi pertama Yamaha di Indonesia dengan tingkat penjualan yang cenderung meningkat semenjak pertama diluncurkan dan sampai detik ini diperkirakan lebih dari 1,5 juta unit Yamaha Vixion beredar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here