Home Motor Motor Sport Yamaha V-Ixion 2016 Indonesia Warna Baru Resmi Meluncur

Yamaha V-Ixion 2016 Indonesia Warna Baru Resmi Meluncur

733
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Vixion 2016 Terbaru Di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya melakukan penyegaran pada motor sport 150 cc andalannya yaitu Yamaha V-Ixion Advance. Kali ini pabrikan berlogo garpu tala tersebut menghadirkan empat warna dan stripping baru yang membuatnya tampil lebih menarik dan elegan. Bahkan jika diperhatikan untuk warna baru tersebut lebih bernuansa merah putih yang merupakan lambang bendera Indonesia dalam menyambut hari kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus kemarin.

PT YIMM memang sudah cukup lama tidak melakukan perubahan stripping pada tubuh Yamaha V-Ixion setelah terakhir kali dilakukan pada pertengahan tahun 2015 lalu. Padahal pesaingnya yaitu Honda CB150R StreetFire sudah hadir lebih memukau sehingga secara penjualan mampu mengalahkan andalan Yamaha Indonesia tersebut. Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing YIMM mengatakan kostum baru pada New Yamaha V-Ixion sengaja diluncurkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta mempersembahkan khusus untuk para konsumen Yamaha.

Yamaha V-Ixion 2016

Yamaha V-Ixion merupakan motor sport legendaris yang menjadi idola banyak masyarakat Indonesia dan itulah sebanyak kali ini PT YIMM memberikan lebih banyak pilihan warna. Masykur menambahkan konsep dri empat warna baru Yamaha V-Ixion adalah sporty dan modern yang bertujuan memberikan nuansa berjiwa muda. Grafis pada bodi yang lebi tajam serta dinamis memberikan kesan semakin menarik dan bahkan salah satu warna terbaru merupakan apresiasi di momen ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-71.

Selain warna merah putih Yamaha V-Ixion terbaru juga memiliki warna abu-abu emas, kemudian ada juga merah terang yang terdapat pada bagian tangkinya serta dibagian depan, tidak ketinggalan disektor belakang terdapat warna hitam yang membuatnya semakin berkelas. Sementara itu khusus penggemar warna hitam disuguhkan desain baru dengan tambahan corak kuning di beberapa bagian. Berbicara masalah harga yang menarik PT YIMM tidak menjualnya dengan banderol lebih mahal. Untuk New Yamaha V-Ixion Advance 2016 dengan warna baru ini dipasarkan dengan harga tetap yaitu Rp 25,35 juta on the road Jakarta.