Home Aston Martin Aston Martin DB11 2016 Sapa Konsumen Indonesia

Aston Martin DB11 2016 Sapa Konsumen Indonesia

112
0
SHARE

OTONITY.com – Mobil Aston Martin DB11 2016 Indonesia, Untuk pertama kalinya Aston Martin DB11 menyapa masyarakat Indonesia, bertempat di Four Seasons, Jakarta (24/8) kemarin merek mobil mewah yang sering digunakan dalam film James Bond ini menghadirkan produk terbarunya ke pasar tanah air melalui pihak Aston Martin Jakarta. Perlu anda ketahui bahwa Aston Martin DB11 mengusung mesin V8 berkapasitas 5.2 liter dengan teknologi turbo yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 600 Hp dan diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik.

Angka kecepatan tersebut lebih cepat 1,0 detik dari DB9 yang dan bahkan untuk kecepatan puncaknya Aston Martin DB11 bisa melesat hingga 322 km/jam. Tidak hanya memiliki mesin yang dahsyat saja namun mobil sport mewah ini juga mengusung desain sangat istimewa dan tentunya tetap mengandalkan konsep yang sama seperti mobil Aston Martin lainnya seperti dibagian lampu depan dan belakang.

Namun sayangnya meskipun sudah diperkenalkan ke publik tanah air Aston Martin DB11 belum juga memiliki harga resmi, hal tersebut menurut Irmawan Poedjoadi selaku CEO Aston Martin jakarta bahwa pihaknya masih menunggu perpajakan yang berlaku pada 2017 mendatang.

Aston Martin DB11 2016

Pasar mobil premium di tanah air  memang masih tetap ramai karena tidak terpengaruh kondisi perekonomian dalam negeri yang sempat menurun beberapa tahun belakangan. Itulah sebabnya Aston Martin DB11 masuk ke Indonesia untuk menyapa para orang kaya di dalam negeri sekaligus agar bersaing dengan para kompetitor lain, salah satunya yaitu BMW i8 yang juga baru diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dengan tampang yang sangat mengagumkan serta bertenaga luar biasa Aston Martin DB11 sangat cocok digunakan untuk sehari-hari ataupun ajang balap, hanya saja untuk masalah harga diprediksi bakal cukup menguras kantong karena selain didatangkan secara CBU alias utuh juga mesin yang digunakan tergolong tinggi.