Home Motor Motor Sport Yamaha dan Rossi Berusaha Menyesuaikan YZR-M1 Dengan Style Balapnya

Yamaha dan Rossi Berusaha Menyesuaikan YZR-M1 Dengan Style Balapnya

5480
0

OTONITY.comValentino Rossi Minta Yamaha Seseuaikan YZR-M1 Dengan Gaya Balapnya. Tentunya para sahabat otosport yang sangat gemar dengan olahraga otomotif tak asing lagi dengan Valentino Rossi sebagai pembalap senior yang menyabet sembilan kali juara dunia, kabar baru yang beredar bahwa valentino Rossi mengaku telah menjalin kerja sama dengan Yamaha Factory Racing untuk merancang motor balap YZR-M1 yang ditungganginya sesuai dengan cara mengendarai atau style balap dari Valentino Rossi itu sendiri.

Rossi merupakan pembalap yang memiliki potensi dan bakat pembalap sejati serta memiliki konstribusi akan karirnya dengan totalitas kerja yang ia suguhkan, alhasil Valentino Rossi menyabet juara keempat yang melesat dengan tim Yamaha di ujung ajang balap MotoGP 2013 lalu. Dirinya mengumpulkan enam podium, yang termasuk kemenangan yang diraihnya di Belanda lalu namun banyak yang beranggapan Rossi bukan rival berat dari teman satu timnya yakni Jorge Lorenzo.

Yamaha dan Rossi Berusaha Menyesuaikan M1 Dengan Style Balapnya

Valentino Rossi menuturkan “Saya dan tim Yamaha bekerja keras guna mengatasi masalah yang ada sekarang yakni solusi bagaimana membuat M1 lebih proporsional untuk style balap saya dan itulah target kami sebenarnya dan alhasil mereka juga berkontribusi”.

Kabarnya penunggang M1 ini sudah tidak sabar menunggun ajang musim 2014 mendatang, “Saya percaya tim Yamaha akan berusaha keras membantu saya tetap berada di posisi depan dan saya sudah tidak sabar untuk turun perdana musim depan, maka dari itu kita lihat saja hasilnya musim depan. Sementara ini yang paling penting adalah menyesuaikan performa motor dengan style balap saya”, tegas Valentino Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here