Home Motor Harga Motor Harga Kawasaki Mengalami Kenaikan Tahun 2014

Harga Kawasaki Mengalami Kenaikan Tahun 2014

4688
0

OTONITY.com – Harga Kawasaki Sedikit Naik Tahun 2014 Mendatang. Kabarnya harga dari produk Kawasaki akan sedikit mengalami kenaikan tahun 2014 mendatang, kenaikan tersebut bukan karena nilai rupiah terhadap dollar anjlok di mata dunia pasalnya pihak Kawasaki Indonesia sendiri memiliki sistem beli dengan pihak Jepang menggunakan mata uang rupiah, sistem beli yang dinilai sangat menguntungkan dan meringankan pihak Kawasaki Indonesia.

Dewi Septianti selaku Deputy Department Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia mengungkapkan “Kami dari pihak Kawasaki Indonesia mengambil produk Jepang itu dengan menggunakan Rupiah, rate menjadi tanggug jawab mereka dan bukan dari pihak kita selaku perusahaan otomotif Kawasaki yang berada di Indonesia. Kemungkinan untuk tahun 2014 nanti produk-produk kami akan sedikit mengalami kenaikan harga namun bisa dipastikan tidak akan terlalu naik jauh”.

Diketahui untuk saat ini Kawasaki Indonesia sendiri telah membagi segmen penjualan produknya dengan kategori sport, multi purpose dan Offroad disusul segmen bebek atau moped. Meskipun harga pasar untuk motor sport besutannya cukup terbilang tinggi namun bisa dipastikan harga untuk konsumen Tanah Air akan jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan motor sport milik Yamaha yang baru meluncur.

Harga Kawasaki Mengalami Kenaikan Tahun 2014

Sebagai perbandingan pihak Kawasaki Motor Indonesia sendiri cukup percaya diri dengan New Kawasaki Ninja 250 (ABS) yang dibanderol dengan harga Rp 60,9 juta, disusul Kawasaki Ninja 650 yang dilego dengan harga Rp 107 juta dan tak ketinggalan produk unggulannya kelas moge sport yakni Ninja ZX6R yang dipatok dengan harga Rp 220 juta.

Sedangkan untuk pihak Yamaha hadir dengan motor matic Yamaha T-MAX yang dihargai Rp 185 juta dengan pilihan warna Solar Black, Competition White dan Sonic Grey. Juga ada moge sport milikinya yakni Yamaha V-MAX yang dipatok dengan harga paling mahal yakni sebesar Rp 500 juta yang hanya ditawarkan dengan satu pilihan warna Power Black saja serta disusul dengan primadona andalannya yakni motor sport YZF R1 yang dihargai Rp 350 juta full package dan Rp 335 juta untuk non-package, sedangkan untuk Yamaha YZF R6 sendiri dilego dengan harga sebesar Rp 235 juta untuk full package dan Rp 220 juta non-package, harga tersebut diperkirakan dan kemungkinan akan juga naik tahun 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here