Home Jenis Mobil City Car Diam-Diam Toyota Etios Valco Dapatkan Facelift, Upgrade Mesin 1.500cc

Diam-Diam Toyota Etios Valco Dapatkan Facelift, Upgrade Mesin 1.500cc

723
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Etios Valco Facelift Baru, Secara diam-diam ternyata wujud anyar Toyota Etios Valco sudah memasuki tahap final dan tinggal menunggu sedikit waktu saja untuk melihat unitnya beredar dipasaran. Penampakan Etios Falco versi facelift terbaru tersebut baru muncul di India. Tetapi melihat keterkaitan mobil yang diluncurkan antara India dan Indonesia tidak berbeda jauh, kemungkinan besar untuk Etios Valco di Indonesia akan segera diperbaharui mengingat modelnya sudah cukup lama tidak mengalami pergantian.

Situs otomotif lokal di India, Gaadiwaadi mengunggah foto-foto hatchback kecil yang diposisikan segmennya berada di bawah Toyota Yaris ini lengkap mulai tampak depan, belakang hingga interior bagian dashboard. Bisa dibilang desain terbaru ini lebih fresh dan lebih bagus dibandingkan seri terdahulu sebelum facelift yang saat ini dijual di Indonesia.

Etios Valco Terbaru 2016

 

Perubahan yang paling menyita perhatian adalah model tampang depan dengan bentuk grile yang jauh berbeda dengan model lawas. Namun untuk bentuk head lamp masih serupa dengan yang lama.

Menuju bagian belakang mobil baru toyota tersebut tidak ada perubahan yang mencolok, masih terdapat garis-garis desain seri etios yang lama meskipun ditambah dengan sedikit pembaharuan yang menjadikannya tampak lebih baru.

Berbeda dengan nuansa interior yang kali ini mendapatkan warna-warna beige sehingga tampak lebih elegan dibandingkan seri lama yan didominasi oleh warna hitam menunjukkan kesan sporty.

Toyota Etios Valco Interior

Menuju bagian mesin, Toyota India menggunakan mesin yang lebih bertenaga yaitu 1.500cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 88 DK dan torsi 132 Nm, dibandingkan di Indonesia yang menggunakan mesin lebih kecil yaitu “hanya” 1.200cc yang tentunya memiliki tenaga dan toris dibawah Etios Valco facelift terbaru tersebut. Mungkinkah Etios Valco dengan mesin lebih besar 1.500cc tersebut dibawa ke Indonesia? Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here