Home Mobil Harga Mobil Mobil Tata Xenon, Pick Up Baru Paling Irit BBM Di Tanah Air

Mobil Tata Xenon, Pick Up Baru Paling Irit BBM Di Tanah Air

5232
0

OTONITY.com – Tata Xenon Pick Up Hemat Bahan Bakar Terbaru. Tata Xenon merupakan mobil jenis pickup yang diklaim memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang paling efisien dikelasnya, pastinya mobil ini memberikan rasa baru bagi konsumen yang sangat gemar akan mobil jenis pick up pasalnya selain memiliki efisiensi bahan bakar paling bagus, Tata Xenon juga memberikan performa tangguh dibandingkan dengan mobil sekelas merek lain.

Pick up performa istimewa ini dibekali dengan 3 way system yang berguna untuk mempermudah mengangkut barang bawaan yang dibutuhkan pengendara dari berbagai sisi dengan ukuran paling panjang dibanding dengan mobil besutan merek lain yang sejenis yakni dirancang dengan panjang 2.640 mm khusus untuk konsumen dengan aktifitas keseharian memuat jumlah barang yang cukup banyak seperti pedagang dan lain sebagainya guna mendukung manajemen transportasi yang efektif dan efisien.

Mengingat mobil yang khusus dirancang dengan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi maka pastinya pick up Tata ini dibekali denga power steering, adjustable steering column, bucket seats pada bagian depan serta mengusung socket sebagai perangkat tambahan untuk melakukan charge HP milik pengendara.

Mobil Tata Xenon, Pick Up Baru Paling Irit Di Tanah Air

Tata Xenon mengusung mesin diesel kapasitas 3 liter lengkap dengan direct injection dan turbocharger sehingga mampu menghasilkan output power kendaraan sebesar 72 hp dan output torsi sebesar 223 Nm, dengan spesifikasi mesin seperti itu maka mobil pick up ini mampu melesat dengan top speed 120 km/jam.

Baru ini pihak Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan harga resmi Tata Xenon yang masih diluncurkan di 3 kota besar di Indonesia denga perbandingan harga yang tidak begitu besar yakni untuk Kota Jakarta Tata Xenon dilego dengan harga Rp 132 juta, disusul Kota Surabaya yang dibanderol dengan harga Rp 136 juta dan yang terakhir di Kota Solo dengan patokan harga sebesar Rp 138 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here