Home Honda Marc Marquez Bertekad Menyabet Gelar Juara Lagi Musim Depan

Marc Marquez Bertekad Menyabet Gelar Juara Lagi Musim Depan

3859
0

OTONITY.com – Marc Marquez Berharap Koleksi Juara MotoGP. Gelar Juara Dunia MotoGP 2013 ternyata tak cukup membuat lega Marc Marquez, pasalnya dirinya berkeinginan lagi menyabet gelar juara musim depan, pembalap muda berpotensi ini mengaku senang dengan hasil dari kontribusinya selama musim tahun ini dengan mengusung enam kemenangan yang diraihnya, yang notabene berada lebih 2 kemenangan diatas Jorge Lorenzo yang merupakan rival beratnya.

Juara dunia paling muda dalam history ajang balap kelas tertinggi ini menuturkan “Saya puas dengan prestasi yang saya raih di MotoGP ini, karena ini adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan, saya dan tim harus senang dengan gelar musim ini, karena siapa tahu tidak akan bisa merasakan kebahagiaan seperti ini lagi. Meskipun begitu kita masih tetap bertekad memenangkan kejuaraan-kejuaraan yang akan datang”.

Pembalap asal spanyol ini juga mengungkapkan “Menurut saya momen yang paling buruk untuk saya adalah waktu berada di Mugello, padahal di Catalunya saya tidak ada problem sedikitpun dan berhasil meraih podium, namun setelah melewati 2 seri tersebut, saya baru sadar bahwa MotoGP merupakan ajang balap dunia yang tidak mudah dan tidak bisa dianggap remeh. Semenjak momen itulah saya mulai meningkatkan skill saya dan berusaha bersanding dengan Jorge serta Dani Pedrosa”.

Marc Marquez Bertekad Menyabet Gelar Juara Lagi Musim Depan

Pembalap Spanyol muda ini juga menjelaskan tanpa kerja keras dan kerja sama serta dukungan Departemen Motor Balap Honda (HRC), keluarganya, manajer dan Emilio Alzamora, dirinya tak akan pernah bisa meraih prestasi gemilangnya yakni sebagai juara dunia musim pertamanya di MotoGP.

“Debut musim ini sangat menegangkan, karena saya sering kali hampir terjatuh dari motor saya dan bahkan juga sempat mendapat diskualifikasi, alhasil saya berusaha keras dan banyak belajar di musim ini. Pastinya tanpa bantuan Honda dan tim saya serta Emilio dan keluarga saya, saya tidak akan pernah bisa meraih gelar juara”. tutup Marc Marquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here