Home Hyundai Crossover Hyundai Intrado Concept Car 2014 Siap Diluncurkan

Crossover Hyundai Intrado Concept Car 2014 Siap Diluncurkan

1798
0

OTONITY.com РMobil Konsep Hyundai Intrado HED-9 Terbaru. Perusahaan otomotif yang berasal dari negeri gingseng yakni Hyundai ternyata sudah mempersiapkan senjata rahasianya untuk memberi gebrakan kepada para pesaing di ajang otomotif bergengsi Geneva Motor Show 2014 yang akan datang. Rencananya pada pagelaran tersebut Hyundai akan menunjukkan tajinya dengan desain mobil konsep terbarunya yakni Hyundai Intrado, mobil konsep New Hyundai Intrado menjalani debut perdananya dengan menampilkan filosofi dari sebuah desain Fluidic Sculpture generasi kedua.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasi, fitur serta teknologi yang diusung mobil konsep ini, diklaim oleh pihak Hyundai bahwa Intrado ini dibekali mesin yang lebih kecil dan lebih ringan dari mesin yang digunakan oleh saudaranya yakni Hyundai ix35 Fuel Cell, mobil yang dirancang dengan struktur ringan serta menggunakan penghasil tenaga fuel cell tentunya.

Untuk semakin membuat penasaran para pecinta dan pemerhati otomotif dunia, sementara ini pihak Hyundai sendiri hanya merilis satu foto dari Konsep Intrado ini yang menunjukkan desain eksterior sektor belakang yang hanya berupa sketsa,nampaknya perusahaan otomotif dari Korea ini benar-benar ingin membuat penasaran otmotif global. Diprediksi mobil konsep Hyundai Intrado ini berupa Crossover yang disebut HED-9 atau Hyundai Europe Design.

“Intrado merupakan sebuah nama yang berasal dari bagian sayap yang berfungsi membuat pesawat bisa lepas landas”, tutur Peter Schreyer selaku penanggung jawab desainer Hyundai semenjak awal tahun 2013.

Selain itu Peter Shreyer juga mengungkapkan “Bahwa Intrado adalah hasil sebuah imajinasi masa depan dunia otomotif, konsep efisien dan freedom yang diumpamakan dengan satu kata yakni terbang”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here