Home Motor Harga Motor Moge Sport Yamaha Laris, Skutik Yamaha T-Max Terjual Habis

Moge Sport Yamaha Laris, Skutik Yamaha T-Max Terjual Habis

4944
0

OTONITY.com – Motor Sport Terbaru Yamaha Indonesia. Belum lama motor gede sport milik Yamaha yang baru mengaspal di Tanah Air namun kabarnya sudah amblas dilalap konsumen alias laris manis. Beberapa pekan yang lalu Yamaha Indonesia baru menambah daftar moge sport miliknya yaitu empat CBU yang terkenal dengan performa tangguhnya yang tak lain adalah Yamaha YZF R1, Yamaha YZF R6, Yamaha V-max dan skutik Yamaha T-Max, namun ternyata minat konsumen Indonesia akan motor sport diluar prediksi pasalnya 3 dari 4 CBU tersebut laris bahkan untuk T-Max terjual habis.

Eko Prabowo selaku GM Pemasaran dan Pengembangan Komunitas YIMM menuturkan “Untuk Yamaha T-Max sudah habis, bahkan pelanggan berlomba membeli motor ini, apalagi untuk warna putih”. Ia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini Yamaha Indonesia sendiri mampu menjual Yamaha YZF R6 sebanyak 22 unit, untuk T-Max 18 unit disusul V-Max 1 yang hanya 1 unit saja namun sayang untuk motor gede sport R1 untuk sementara belum ada pemesan yang berminat.

“Sebenarnya yang terpenting adalah service untuk konsumen, dan untuk konsumen yang masih ingin membeli Yamaha T-Max bisa pesan dulu, pasti akan segera disiapkan”, tambah Eko Prabowo. Sehingga di penghujung tahun ini jumlah persediaan unit Yamaha R6 sendiri masih tersisa 10 unit, R1 tetap 5 unit dan V-Max sebanyak 2 unit.

Moge Sport Yamaha Laris, Skutik Yamaha T-Max Terjual Habis

Yamaha menawarkan 2 piihan harga untuk semua tipe CBU yang diusungnya di Tanah Air yakni pembelian dengan atau tanpa paket safety seperti Helm Shoei atau Arai, Jaket motor Dainase atau Taichi, Sarung Tangan berkendara merek Taichi dan juga sepatu. Yamaha R1 sendiri dipatok dengan harga Rp 350 juta lengkap dengan paket safety dan dihargai Rp 335 juta tanpa paket safety, untuk Yamaha R6 dilego dengan harga Rp 235 juta dengan paket safety dan dihargai Rp 225 juta tanpa paket, sedangkan untuk Yamaha T-Max dibanderol dengan harga Rp 185 juta disusul Yamaha V-Max Rp 500 juta, patokan harga tersebut adalah harga on the road jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here