Home Motor Motor Matik Vespa GTS 300 Super Sport 2016 Dijual Di Indonesia

Vespa GTS 300 Super Sport 2016 Dijual Di Indonesia

155
0

OTONITY.com – Vespa GTS 300 Terbaru, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek motor Vespa dan Piaggio di Indonesia mencoba memperkuat line up motor matik berdesain klasik di pasar tanah air dengan mendatangkan Vespa GTS 300 Super Sport untuk para penggemar setianya dan juga konsumen loyal.

Skuter bergaya klasik ini mengusung mesin berkapasitas 300 cc dengan empat katup serta telah didukung oleh sistem pendingin cair dan injeksi elektronik. Pihak Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS 300 pun sebagai model dari keluarga Vespa yang memiliki ukuran paling besar dan paling bertenaga dibandingkan dengan produk Vespa lainnya yang sudah lebih dulu mengaspal di tanah air.

Sementara itu soal harga Vespa GTS 300 Super Sport  dibanderol mencapai Rp 165 juta berstatus on the road. Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa ukuran dari skuter ini tergolong besar dan tentu saja memiliki performa yang tinggi sehingga membuatnya layak digunakan di perkotaan maupun untuk touring jarak jauh. Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT PID mengatakan pihaknya menyediakan kendaraan premium lewat produk dan layanan terbaik di Indonesia yang merupakan pasar terpenting dari pabrikan asal Italia tersebut. Kehadiran Vespa GTS 300 Super Sport  juga digadang-gadang sebagai salah satu bentuk untuk memperkenalkan teknologi terkini dan mutakhir bagi para pecinta motor Vespa Indonesia.

Vespa GTS 300 2016

Vespa GTS Super Sport 300 merupakan motor vespa klasik dengan mengusung tampilan unik namun tetap disandingkan teknologi modern dan desain berkelas. Sedangkan untuk rangkanya sendiri tetap mempertahankan material dari baja yang menjadi andalan Vespa sejak 1946 silam. Vespa GTS juga mengusung konsep skuter klasik 60-an namun untuk generasi terbaru ini sudah pasti didukung oleh  berbagai fitur modern seperti lampu LED pada sein dan depan, kemudian tidak ketinggalan USB port yang berfungsi untuk mengisi ulang perangkat elektronik seperti smartphone dan terletak dibagian laci depan sehingga bagi yang suka perjalanan jauh tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ponselnya.

Tidak hanya itu saja rem Vespa GTS Super Sport 300 juga sudah memakai model cakram ganda yang tentunya lebih kuat dan responsif. Hadir pula sistem keselamatannya yang dilengkapi fitur ABS kanal ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations) sehingga mencegah pengendara tergelincir atau kehilangan kendali saat berada di jalanan kurang stabil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here