Home Kawasaki Kawasaki KLX 150 BF 2016 Striping Warna Baru Lebih Fresh

Kawasaki KLX 150 BF 2016 Striping Warna Baru Lebih Fresh

624
0

OTONITY.com – Trail Offroad Kawasaki KLX 150, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) diam-diam merilis warna baru untuk Kawasaki KLX 150 BF special edition pada pertengahan September 2016 ini, varian baru yang diluncurkan tersebut cukup mengejutkan banyak pihak karena KMI sendiri tidak melakukan seremonial sama sekali untuk perkenalan New Kawasaki KLX 150 BF 2016 yang mengusung warna baru.

Secara spesifikasi mesin memang tidak jauh berbeda namun untuk grafis dan desain jelas terlihat lebih segar, sedangkan warna baru yag terdapat pada motor ini diantaranya Limau yang merupakan ciri khas Kawasaki serta warna kuning dan hitam, selain hadir dengan desain baru motor trail penggaruk tanah andalan Kawasaki Indonesia ini juga mendapat beberapa aksesoris tambahan seperti hand guard dan velg berwarna hitam.

Perubahan lain juga terdapat pada sektor suspensi depan dimana kini memakai warna emas sehingga terlihat lebih menarik dan berkelas, perlu diketahui bahwa Kawasaki KLX 150 BF terbaru dihadirkan untuk memenuhi hasrat para pecinta offroad di Indonesia yang kini semakin meningkat jumlahnya, walaupun permintaannya tidak begitu tinggi namun pihak kawasaki optimis motor trail tersebut mampu diminati oleh seluruh kalangan baik yang suka berpetualang ataupun untuk digunakan sehari-hari.

Terlebih lagi tidak hanya grafis baru saja namun ada beberapa perubahan lain yang terdapat pada New Kawasaki KLX 150 BF Special Edition ini Misalnya saja velg lebih besar yaitu mencapai 20 inci pada sektor depan dan 18 Inci di bagian belakang sedangkan untuk suspensinya masih mengandalkan model Upside Down pada bagian depan.

kawasaki-klx-150-bf-2016-terbaru

Sementara itu dibagian sektor dapur pacunya sendiri Kawasaki KLX 150 BF 2016 masih mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc dengan sistem karburator. Sedangkan berbicara masalah harga KMI membanderol motor terbarunya ini mulai Rp 32,5 juta khusus warna hitam dan hijau, namun untuk warna kuning dijual sedikit lebih mahal yaitu mencapai Rp 33 juta dengan status on the road Jakarta.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Kawasaki KLX Full Offroad

Perlu anda ketahui bahwa Kawasaki KLX 150 BF merupakan satu-satunya motor sport 150 cc yang masih dimiliki oleh Kawasaki Indonesia karena sejak pertengahan tahun 2015 kemarin pabrikan ciri khas warna hijau asal Jepang tersebut sudah tidak lagi memproduksi atau menjual motor 150 cc khususnya yang 2-tak karena terbentur regulasi dari pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here