Home Jenis Mobil Minivan All New Volkswagen Kombi Generasi Terakhir, Special Edition Harga Rp 551 Juta

All New Volkswagen Kombi Generasi Terakhir, Special Edition Harga Rp 551 Juta

5223
0

OTONITY.com – Mobil Klasik VW Kombi Versi Terakhir. Tentunya para sahabat otomotif familiar dengan mobil klasik besutan Volkswagen (VW) yang mempunyai desain unik elegan yakni VW Kombi, kabarnya VW akan meluncurkan varian terbaru dari Kombi yang diperkirakan akan menjadi generasi terakhir dari mobil klasik unik ini, mengingat mobil klasik ini sudah ikut meramaikan dan menghiasi publik otomotif dunia selama hampir lebih dari 63 tahun.

Generasi terkahir VW Kombi ini disambut oleh para pecintanya tepat tanggal 8 Desember kemarin dengan acara yang diadakan di Sao Bernardo Brazil untuk memperingati pucuk masa produksi massal dari varian klasik ini, bahkan kurang lebih sebanyak 10 juta VW Kombi dari seluruh pelosok dunia menghadiri acara akbar ini, mengingat Brazil merupakan satu-satunya negara tempat pecinta mobil klasik ini terbesar di dunia.

Mobil VW Kombi Terbaru Edisi Terakhir Special Edition

Volkswagen Kombi ini akan diproduksi di Jerman sebanyak 1.200 unit edisi spesial dan juga sebagai produk terakhir dari Kombi. Meskipun belum ada konfirmasi mengenai harga resmi yang dipatok untuk setiap unitnya, namun Konsumen yang ingin memiliki generasi terkahir varian klasik ini dperkirakan harus merogoh kocek sebesar kurang lebih Rp 551 juta. Harga yang pantas untuk legenda varian klasik unik namun elegan yang sudah mendunia ini.

Penampilan boleh klasik namun karena diproduksi masa kini, fitur safety yang diusung bakal tak kalah dengan mobil masa kini degnan tingkat kenyamanan dan keselamatan tinggi, VW Kombi generasi baru ini dibekali dengan antilock braking System (ABS) dan pastinya tak ketinggalan fitur wajib mobil masa kini yakni Dual Airbag, mengingat sekarang adanya kebijakan tentang standar keselamatan mobil di seluruh dunia, namun dengan begitu pengendara akan lebih merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here