Home Mobil Test-Drive Pengalaman Mengemudi Suzuki S-Cross 2016

Test-Drive Pengalaman Mengemudi Suzuki S-Cross 2016

759
0

OTONITY.com – Test Drive Mobil Suzuki S-Cross TerbaruPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan New Suzuki S-Cross ke publik tanah air sejak ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada bulan Agustus kemarin. Mobil crossover yang bersaing melawan Daihatsu Terios, Toyota Rush dan Honda BR-V ini mengusung tampilan eksterior dan interior yang tergolong cukup mewah serta tidak ketinggalan fitur-fitur unggulan turut disematkan di dalam mobil keren ini.

Selain itu untuk urusan performa Suzuki S-Cross juga tidak perlu diragukan lagi, baik secara manuver hingga handling mobil ini sangatlah cocok digunakan di segala medan. Berbekal mesin M15A VVT yang disandingkan oleh transmisi otomatis enam percepatan Suzuki S-Cross mampu menghasilkan tenaga mencapai 107 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak bisa tembus 138 Nm pada 4.400 rpm.

Baca juga: Kelebihan Kelebihan Suzuki S-Cross Terbaru 2016

Bahkan akselerasi dari Suzuki S-Cross sangat mantap sejak putaran bawah, cukup injak pedal gas sedikit saja dorongan tenaga dari mesin mobil crossover ini langsung cukup besar, ketika berkendara di jalan tol bebas hambatan pun mobil terbaru milik Suzuki tersebut tetap terasa anteng saat dipacu pada kecepatan 140 kilometer per jam. Selain itu kelebihan lain dari mobil yang didatangkan secara CBU ini yaitu bagian suspensi sangat empuk dan nyaman ketika digunakan melibas medan yang kurang rata.

suzuki-s-cross-2016-terbaru

Selain itu berkat adanya fitur paddle shift pada varian otomatis membuat sensasi berkendara dari Suzuki S-Cross menjadi lebih menarik dan nyaman, cara kerjanya pun juga sangat gampang sehingga memudahkan pengemudi baik saat melintas di jalan bebas hambatan ataupun di jalan perkotaan. Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki S-Cross ini yaitu ruang kabin yang sangat senyap dan kedap meskipun sedang digunakan di jalanan macet.

Saat mendengarkan musik suara yang dihasilkan cukup jernih dan karena ruang kabin yang kedap maka suara dari luar tidak begitu terdengar hingga ke dalam. Apalagi sistem pengaturan audio yang terletak pada bagian setir membuat pengemudi semakin dimudahkan saat ingin mengganti atau mengatur suara musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here