Sunday, October 30th, 2016 - Harga Motor, News, Oto Rubrik
Selamat Datang, Di situs OTONITY yang mengulas berbagai informasi terkait dengan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan. Seperti yang diulas pada artikel berikut, Harga Motor Matik Bekas Murah Bulan Januari 2017.

OTONITY.com – Harga Motor Matik Bekas Terbaru, Banyaknya motor matik yang diluncurkan setiap tahunnya secara tidak langsung juga berpengaruh terhadap harga dari motor bekas di Indonesia. Skuter saat ini memang masih menjadi transportasi kendaraan roda dua yang  paling digemari oleh masyarakat tanah air karena dianggap lebih simpel dan nyaman digunakan. Tidak mengherankan kalau untuk motor matik versi bekasnya pun juga masih banyak diminati.

Ada banyak alasan mengapa motor matik bekas masih diminati oleh masyarakat, salah satunya yaitu dari segi harga yang sudah pasti lebih murah. Skuter bekas bisa didapat dengan sangat mudah baik melalui penjual online maupun showroom. Harga yang ditawarkan pun juga beragam tergantung dari tahun dan juga kualitas dari motor seken tersebut.

Honda BeAT bekas masih menjadi yang paling banyak diincar masyarakat, bahkan menurut keterangan sebuah pemilik showroom jika sedang bagus penjualan BeAT seken bisa mencapai puluhan unit setiap bulannya. Selain Honda BeAT ada beberapa motor matik bekas lain yang juga memiliki peminat cukup tinggi misalnya saja Honda Vario, Scoopy dan Yamaha Mio.

yamaha-mio-bekas-2016

Berbeda dengan motor matik bekas yang masih laris manis, ternyata untuk motor bebek dan sport bekas ternyata kurang begitu diminati oleh masyarakat. Selain ketersediaan yang semakin sedikit showroom-showroom juga lebih mengutamakan kendaraan jenis skuter untuk ditawarkan ke konsumen.

Harga Motor Matik Bekas

Sementara itu untuk soal harga dari motor bekas sendiri cukup beragam. Honda BeAT tahun 2012 misalnya dipasaran dijual dengan harga Rp 8 jutaan, kemudian untuk Honda Vario CW mesin 110 cc tahun 2015 masih berada di angka Rp 11 juta, lalu Honda Scoopy Injeksi 2014 juga dibanderol Rp 11 jutaan. Sedangkan untuk Honda BeAT pop 2014 kini sudah bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 11 juta saja.

Baca juga: Harga Motor Bekas Di Bawah 10 Juta Paling Favorit

Kemudian untuk motor matik Yamaha Mio GT 2015 dijual Rp 8 juta lalu untuk Mio Soul GT 2015 dibanderol Rp 10 jutaan. Di segmen motor bebek dan motor sport pasaran harga yang masih tinggi ada pada Honda Supra X 2015 injeksi yang banderolnya masih Rp 11 juta, kemudian untuk Honda Revo 2015 Rp 8,5 juta, lalu Yamaha V-Ixion 2015 Rp 18 juta dan Honda Tiger 2008 Rp 8 jutaan.

Uji Irit Konsumsi BBM Honda Beat Terbaru Tembus 87,1 KPJ

Tips Upgrade Mesin Honda Vario 110 Lebih Agresif Dan Kencang

Cara Upgrade / Bore Up Mesin Motor Matik Jadi Lebih Bertenaga

Kelebihan Kekurangan Yamaha Mio M3 Blue Core AKS SSS

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio M3 125 Blue Core

KLIK (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

OTONITY.COM

×

Yamaha R25 Terbaru 2017 Usung Striping Baru, Harga Tetap Sama

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Januari 2017 Lengkap Semua Tipe

Honda Mobilio Facelift 2017 Meluncur Tidak Lama Lagi

Harga Honda Mobilio Facelift 2017 Lebih Mahal 5 Juta

Ini Tampilan Suzuki Karimun Wagon R Model Tahun 2017