Home Jenis Mobil Coupe New Concept Ferrari CascoRosso 250 GTO, Mobil Klasik Desain Futuristik

New Concept Ferrari CascoRosso 250 GTO, Mobil Klasik Desain Futuristik

3990
0

OTONITY.com – Mobil Sport Coupe Ferrari CascoRosso 250 GTO Terbaru. Bagi para pecinta otomotif dunia tentunya sangat familiar dengan nama Ferrari 250 GTO, ada kabar babak baru dari varian klasik besutan Ferrari ini. Mobil sport klasik tahun 1962 ini menghiasi lagi dunia otomotif dengan mengusung model konsep hasil karya Dejan Hristov yang dinamakan CascoRosso, uniknya desain hasilnya ini tetap mempertahankan kharisma dan karakter klasik dari Ferrari 250 GTO namun dengan desain yang terkesan lebih elegan dan futuristik tentunya.

New Concept Ferrari CascoRosso 250 GTO, Mobil Klasik Desain Futuristik

Konsep Varian ini dibekali dengan penggerak roda belakang dan konfigurasi mesin di depan mengadopsi milik saudaranya yakni Ferrari F12 Berlinetta. Nampaknya mobil konsep sport ini akan mengusung tema Mobil Hybrid Sport pasalnya untuk sektor belakang mobil terdapat baterai dengan kapasitas besar yang notabene banyak digunakan mobil masa kini dengan emisi gas buang yang rendah, selai itu baterai ini juga berfungsi sebagai penyeimbang mobil antara sektor depan dan belakang, mengingat bagian depan mobil lebih berat dengan mesin besarnya.

Mobil konsep karya Dejan Hristov ini dilengkapi dengan 2 pintu gulwing yang membuka kearah atas sehingga mobil sport ferrari ini nampak mewah dan elegan ditambah desain headlamp yang terletak didalam kisi-kisi udara yang semakin lengkap menambah kesan mobil masa depan.

New Concept Ferrari CascoRosso 250 GTO, Mobil Klasik Desain Futuristik

Sentuhan Dejan Hristov tak berhenti sampai disitu, seakan haus akan konsep mobil masa depan, Ferrari CascoRosso ini dilengkapi dengan teknologi yang cukup canggih yakni dilengkapi dengan layar monitor sebagai user interface keadaan sekeliling kendaraan saat mobil dinyalakan sehingga desainer ini menghilangkan spion dan kaca belakang pada mobil konsepnya ini tanpa mengurangi keaerodinamisan CascoRosso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here