Home Honda All New Honda CR-V Tujuh Penumpang Sedang Dipersiapkan!

All New Honda CR-V Tujuh Penumpang Sedang Dipersiapkan!

431
0

OTONITY.com – Honda CR-V 7 Penumpang, Honda CR-V generasi terbaru kabarnya sedang dipersiapkan dan menurut informasi yang beredar akan mengusung banyak sekali perubahan mulai dari eksterior, interior serta fitur-fiturnya. Di negara-negara Asia termasuk Indonesia Honda CR-V masih memiliki peminat yang cukup tinggi, namun untuk bersaing di pasar Amerika mobil asal Jepang tersebut membutuhkan strategi lain.

Honda CR-V generasi kelima 7 penumpang selain dipastikan akan kembali mengusung model 7-seater dan juga memiliki varian sporty dengan dukungan teknologi turbocharged pada mesinnya. Kakak dari Honda HR-V ini di Amerika bakal dilengkapi konsep RS yang tentu saja membuat tampilan bodynya semakin sporty.

Sedangkan untuk bagian dapur pacu atau mesinnya berkapasitas 2.0 liter dengan didukung teknologi turbocharged empat silinder hasil pengmbangan mesin Honda Civic Type R. Kabarnya Honda CR-V generasi terbaru ini akan meluncur di negeri Paman Sam pada tahun depan namun belum diketahui apakah versi 7-seater ini juga masuk Asia pada tahun 2017 mendatang atau tidak.

Tidak hanya dari segi tampilan luarnya saja namun Honda CR-V RS juga bakal memakai pilot project Honda dan demi memberikan kenyamanan yang lebih sempurna ukuran wheelbase bertambah 80 mm untuk menambah kapasitas ruang pada baris ketiga. Sebenarnya tidak hanya mesin turbo 2.0-liter saja yang terdapat pada Honda CR-V terbaru versi Amerika ini, namun ada pula pilihan mesin bensin 1.5 liter VTEC Turbo dan juga mesin 2.0 liter atau 2.4 liter berteknologi naturally aspirated.

Baca juga: Harga All New Honda CR-V Baru Dan Bekas

Sedangkan untuk pasar Eropa sendiri Honda CR-V terbaru diprediksi memiliki pilihan mesin diesel berkapaitas 1.6 liter yang dipastikan juga akan dijual ke Australia. Sayang belum ada informasi dari PT Honda prospect Motor (HPM) tentang bagaimana peluang Honda CR-V generasi kelima tersebut di pasar tanah air. Yang jelas jika ikut diluncurkan di dalam negeri Honda CR-V terbaru akan menjadi pesaing bagi Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here