Home Mazda SUV Mazda CX-3 Resmi Rilis, Paling Murah Harga 350 Jutaan

SUV Mazda CX-3 Resmi Rilis, Paling Murah Harga 350 Jutaan

309
0

OTONITY.com – Harga SUV Mazda CX-3, Pada akhirnya SUV dari Mazda yaitu CX-3 resmi meluncur pertama kali di ASEAN, bukan Indonesia yang pertama kali, melainkan Filipina. Pameran otomotif Philippine International Motor Show 2016 yang digelar saat ini dimanfaatkan oleh Mazda untuk memperkenalkan SUV terbaru mereka.

Tidak seperti Mazda Indonesia yang pada pergelaran IIMS dan GIIAS tahun ini hanya memajang CX-3 saja. Di Filipina, Mazda sudah resmi menjual CX-3 dengan banderol harga 1.280 peso atau setara dengan Rp 352 juta, seperti diberitakan oleh Autoindustria.com media otomotif lokal di Filipina.

mazda-cx-3-2

Pada bagian interior Mazda CX-3 terdapat fitur layar LCD 7 inch untuk entertainment penumpang, konektivitas smartphone dan sebagai navigasi gps. Bahkan untuk tipe paling tinggi, Mazda CX-3 dibekali fitur Active Driving Display yang menampilkan informasi penting beberapa indikator di kaca mobil tersambung dengan sistem HUD.

Menuju bagian Eksteriornya sama persis dengan yang dipamerkan Mazda Indonesia pada waktu IIMS dan GIIAS beberapa waktu lalu. SUV Mazda CX-3 merupakan mobil terbaru model kelia yang diusung dengan desain Kodo sebagai ciri khas Mazda.

mazda-cx-3-3

Pada bagian mesin juga sama dengan yang dipamerkan di Indonesia yaitu menggendong mesin berkapasitas 2.000cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 147 dk dan torsi maksimal 192 Nm / 2.800 rpm. Pilihan mesin hanya bensin saja, untuk diesel belum ada rencana untuk dipasarkan dalam waktu dekat ini. Pada varian tertinggi Mazda CX-3 menggunakan sistem penggerak AWD, dan untuk tipe di bawahnya menggunakan sistem penggerak FWD dengan 6 percepatan.

Baca juga: Kelebihan Kekurangan Mobil 4WD Dan AWD

Harga Mazda CX-3

  • Mazda CX-3 AWD Activ Rp 411.335 jutaan
  • Mazda CX-3 FWD Sport Rp 380 jutaan
  • Mazda CX-3 FWD Pro Rp 352.816 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here