Home Motor Harga Motor Harga Motor Mini Mulai Rp 2 Jutaan, Bisa Dicicil Kredit Selama 6...

Harga Motor Mini Mulai Rp 2 Jutaan, Bisa Dicicil Kredit Selama 6 Bulan

1739
0

OTONITY.com – Harga Motor Mini, Saat ini penggemar sepeda motor mini atau biasa dikenal dengan pocket bikes di Indonesia semakin banyak, bahkan sudah ada even-even atau kejuaraan balapan yang terbagi dari kelompok usia, sepeda motor mini memang banyak disukai oleh anak muda ataupun orang dewasa karena harganya yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp 2 jutaan sampai Rp 3 jutaan. Apalagi secara tampilan motor mini cukup menarik karena mengusung beberapa gaya motor besar menjadi sportbike mini, motor trail mini dan lain sebagainya.

Salah satu penjual motor mini di Indonesia yang sudah cukup terkenal yaitu Lenka memberikan promo menarik bagi masyarakat yang berminat membeli motor mini tersebut. Menurut salah satu tenaga penjual Lenka bahwa motornya bisa dibeli secara kredit namun dengan syarat harus menggunakan kartu BCA.

Sedangkan soal harga motor mini sendiri yang dijual oleh Lenka berkisar antara Rp 2,9 juta sampai yang paling mahal Rp 3,4 juta dan motor tersebut didatangkan langsung dari China. Selain murah, keunggulan lain yang dimiliki oleh motor mini dari Lenka tersebut adalah bisa dipakai orang dewasa karena mampu menopang beban hingga 120 kg, yang lebih menarik lagi Lenka juga menyediakan motor mini sport versi balap sehingga pemiliknya tidak perlu repot-repot melakukan modifikasi.

harga-motor-mini

Namun karena sudah dilakukan modifikasi maka harga motor mini versi balap tersebut lebih mahal dua kali lipat dibandingkan dengan versi yang standar. Sebab tidak hanya desainnya saja yang berubah akan tetapi secara spesifikasi juga dilakukan perombakan sehingga bisa dipacu lebih cepat.

Baca juga: Harga MotoGP Mini Terbaru Di Indonesia

Dengan menjamurnya kompetisi atau even balap motor mini tentunya juga menjadi langkah tepat dalam menciptakan pebalap berkelas sejak usia dini. Apalagi di even tersebut ada balap mini khusus anak dengan usia mulai 10 tahun sampai 13 tahun. Bukan tidak mungkin nantinya beberapa tahun mendatang akan ada pebalap MotoGP yang berasal dari Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here