Tuesday, September 27th, 2016 - City Car, Mitsubishi, Mobil, Oto Rubrik, Test Drive

OTONITY.com – Test Drive Mitsubishi New Mirage, Sejak pertama kali meluncur di Indonesia bulan kemarin tepatnya pada Juli (26/7) New Mitsubishi Mirage baru pertama kali ini melakukan test-drive secara resmi bersama sekitar 40 media otomotif nasional. Dalam sesi test yang dikemas dalam acara Media Test Drive “Eksplorasi Gayamu with New Mirage” ini akan menembus kepadatan jalur Surabaya-Malang pulang pergi (PP) dengan jarak sekitar 200 km.

Rute yang dipilih oleh KTB yaitu kota Surabaya-Malang sangat cocok karena mewakili kondisi jalan yang ditempuh oleh pengguna New Mirage dalam sehari-hari. Jalan menanjak, menurun, berliku-liku daerah pegunungan di Kota Batu dan padatnya jalan perkotaan Surabaya-Malang dapat mengunji secara langsung fitur-fitur terbaik dan kenyamanan berkendara yang ada di dalam Mitsubishi New Mirage. Sejak pertama kali peluncurannya, mobil yang memimpin penjualan Mitsubishi di segmen city car ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dengan bajir penghargaan setiap tahun, termasuk pada tahun ini dengan penghargaan “Favorite City Car” dari Autocar Readers Choice Award 2016, ujar Imam Choeru Cahya, selaku Head of MMC Sales and Marketing Group, PT KTB dalam sambutannya pada acara media test drive mobil kali ini.

Dalam sesi test drive perdana kali ini jalur yang ditempuh cukup ramai karena bertepatan dengan padatnya lalu lintas perkotaan di hari Senin menjadi pembuktian efisiensi New Mirage saat digunakan di dalam perkotaan yang ramai dan jalur menanjak yang mengharuskan mengemudi “stop and go”. Berikut rute yang dikunjungi pada Media Test Drive kali ini:

1. City Tour Malang dan Patung Singo Arema

Patung Singo Arema terletak di Taman Cerdas Trunojoyo di depan Stasiun Kota Malang, patung tiga singa setinggi tujuh meter ini menjadi ikon Kota Malang dengan klub sepak bola kebanggaannya Arema. Patung Singa ini diresmikan pada tahun 2014 yang lalu oleh Wali Kota Malang, H. Muhammad Anton.

2. Museum Angkut

Museum angkut sejak pertama kali diresmikan pada bulan Maret 2014 yang lalu langsung menjadi tempat favorit para wisatawan. Di museum ini memiliki banyak sekali model alat transportasi yang menjadi saksi perkembangan sejarah transportasi di Indonesia dan seluruh dunia mulai dari tanpa mesin seperti becak, dokar, sepeda onthel hingga kendaraan modern yang memiliki mesin seperti saat ini.

Para awak media yang menjajal keunggulan New Mirage ini terbagi dalam 2 (dua) kelompok dengan grup pertama memulai perjalanan pada tanggal 26-28 Mei, sedangkan untuk grup kedua pada tanggal 28-30 Mei. Dalam perjalanan ini, diharapkan semua fitur dan performa New Mirage dapat diexplorasi lebih dalam dengan pilar utamanya, yaitu: Sporty & Stylish Exterior Design, Easy & Comfortable, Eco-Driving & Safety. Test drive diakhiri dengan mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya.

Baca juga: Detail Eksterior Mitsubishi New Mirage

Mitsubishi New Mirage sendiri mengalami beberapa perubahan dari seri sebelumnya seperti diameter velg 14 inchi untuk tipe GLX dan 15 inchi untuk tipe GLS dan Exceed. Interior kali ini didominasi warna hitam terlihat lebih elegan, serta pada bagian kemudi berubah dengan pilihan warna piano untuk tipe Exceed. City car berkapasitas 1.200 cc tiga silinder ini memiliki 5 pilihan warna untuk konsumen Indonesia yaitu Wine Red Pearl, White Pearl, Red Metalic, Black Mica dan Titanium Gray. Untuk harga New Mirage dijual OTR Jabodetabek mulai dari Rp 171.5 juta (tipe GLX), Rp 183 juta (tipe GLS) dan Rp 196 juta (tipe Exceed).

Daftar Harga City Car Terbaru Update Bulan Maret 2017

Video Review Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi XM Concept

Teknik Mengemudi Mitsubishi Mirage Hemat BBM (Eco Driving)

Ini Paket Aksesoris Tambahan New Mitsubishi Mirage 2016

Mitsubishi XM Debut Perdana Di GIIAS Surabaya Bareng New Mirage

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia